The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

Di sini aku terdiam.. Ditemani tetesan air hujan siang ini. Tetesan yang seakan- akan turun dari jiwa ini..

Aku memandang awan gelap, dan langit mendung. Duduk di kursi ini membuat aku jenuh. Kumulai lagi kebiasaanku ini. Memandangi langit,  berharap menemkan wajahnya. Namun, yang ada dalam otak ini seolah- olah menggambarkan raga ini.
Kuangkat kepala ini, memandag sekelilingku dengan senduh. Tertawa indah.. itu yang kumau. Namun, ketika aku melihat yang ada hanya kesenduhan ini.. Kau tahu.. Aku terlalu membayangkanmu
Kau seperti petir yang tiba- tiba datang dan pergi. Tanpa ada persiapan.
Tetesan air hujan ini semakin deras. Ingin rasanya aku keluar dari tempat ini, tapi aku tak mampu Sayup- sayup aku mendengar suara dari mereka. Sepertinya ramai.. Tapi, entah mengapa ketika aku ingin menyatu, aku memilih pergi keluar dan menjauh.
Berada di luar, aku dapat dengan langsung merasakan kedinginan ini., seperti kedinginanmu.
Semakin gelap langit ini., Entah secara bersama atau tidak.. Air yang turun semakin bertambah deras..
Awan ini seperti hati ini.. GELAP
Mulai kuberjalan di lorong ini.. Sepi tak ada kehidupan, akupun begitu..
Kupandangi jari ini. Entahlah.
Aku, Kamu dan semua ini apa maksudnya?????
Kuhapus air mata ini.., tak mau lagi aku menangis, hatiku beku..
Ingin aku seperti pohon itu, yang kuat dan kokoh. Aku mau tetap begini.. Sampai aku menutup jendela abadi ini untuk selamanya. Kukunci dan kubuang jauh sekali.. terbang bersama kehampaan ini..
Di sini di lorong ini aku mengakhirinya..

Label:

Senin, 08 November 2010 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post