The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

Seperti mencari jarum emas dalam setumpuk jerami.
Mustahil walau mungkin. Entah terbuat dari apa sebenarnya dirinya.. Tapi dia buatku semacam patung dan dingin yang selalu saja seperti itu.. tak ada yang istimewa memang dari diri ini. Apa itu yang membuatnya begini?? Kalau memang benar demikian adanya., mengapa ia tetap seperti itu?? Mengapa ia tak jujur?? Entahlah
Kau yang sedang membisu di sana
Mungkin dengan seperti ini membuat kau tak nyaman??
Atau,,, kau hanya ingin memainkan bola kaca saja??
Hanya kau, dan Tuhan yang tahu., atau mungkin segelintir orang yang dekat denganmu yang tahu..
Aku tak berani untuk saat ini mencari jarum emas itu.. Aku tak mau mengambil resiko yang terlalu besar itu.. dan aku yakin kau akan mencari itu (jarum emas).
Kau yang sedang membaca ini..
Saat ini aku sangat berharap kau yang sedang duduk memandangi tulisan konyol ini mengerti apa ini.. dan kau tak salah mengerti akan ini semua..
Aku terlalu bingung mencari pangkal cerita ini.. namun, aku tak mau merepotkanmu,,, selama ini hanya itu yang kau dapatkan bukan???
Kau mendengar saat ini., tapi disana kutak yakin kau menggubris kata- kata ini..
Indah bukan?? Kau bingung dan aku bingung.. Semakin keruh..
Kau tetap menjadi patung., dan aku tetap menjadi alang- alang di tanah gersang yang dapat gugur kapan saja
TERUSKANLAH

Label:

Senin, 22 November 2010 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post