The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

Suka difoto, tapi sebal melihat hasil foto yang kurang oke? Hey, kalau pengin kelihatan oke di depan kamera, nggak cuma modal tampang saja, lho!

Terlihat keren saat difoto itu bisa dipelajari kok. Caranya sih mudah, tapi mesti banyak latihan. Siap berlatih? Ini dos and don’ts difoto biar kamu terlihat makin menarik dan enak dilihat saat difoto!
Ini yang oke:

Senyum yang tulus!
Terlalu lama kamu tersenyum sebelum dipotret akan menghasilkan senyum yang nggak tulus dan terlihat "palsu", bahkan membuat bibir mulai bergetar. Sebaiknya, tunggu fotografer menghitung sampai hitungan ke 2 dan.. say cheese!

Kenali kelebihan dan kekuranganmu!
Dengan mengenali bentuk wajahmu, kamu akan tahu sudut mana dari wajahmu yang paling oke untuk difoto. Misalnya, kalau wajahmu agak lebar, ambil posisi agak menyamping atau bila  telingamu agak besar, pilih tatanan rambut yang sedikit menutupi telinga. Pokoknya, ubah kekuranganmu menjadi kelebihan.

Hindari yang ini:

Mata tidak boleh ‘kosong’!
Matamu harus selalu terlihat cerdas dan ekspresif. Konsentrasi dan pusatkan perhatianmu pada kamera. Anggap seperti sedang melihat sahabat atau orang-orang yang kamu sayang dan jangan pernah bengong atau mikirin hal-hal lain yang bikin kamu kelihatan ‘kosong’.

Lupakan make up berlebihan!
Less is more! gunakan make up yang natural saja, pilih warna-warna fresh seperti pink atau cokelat muda untuk memperindah warna kulitmu. Warna ini juga sesuai dengan usiamu. Begitu pula dengan outfit dan tatanan rambutmu, gaya yang simpel akan lebih menonjolkan kecantikanmu.

Bungkuk!
Perhatikan postur tubuhmu. Bahu dan punggung harus tegak selalu, dengan begitu, gaya apapun yang kamu pilih pasti akan terlihat lebih alami.
Senin, 01 November 2010 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post