The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

Di sini aku terduduk, di tengah- tengah teras ini
Berharap ada yang berubah. Sedikit saja
Ku tengok barang yang dulu kuanggap sebagai barang pemersatu kami. Namun, tidak ada yang berubah
Angina mulai berhembus tepat di saat aku telah goyah. Jika memang tidak mau ya sudah bilang, jangan memaksa diri nanti jadinya tak baik,,,
Hembusan kuat angina ini, seakan- akan membawa hati dan perasaanku terbang begitu saja sepertinya aku sudah ikhlas..
Matahari pasti akan terbenam.. itu yang kuharapkan..
Kau yang memulai luka ini.. semakin dalam dan akhirnya hancur!!!
Begini aku, dan kau akan selalu begitu
Aku sudah letih memikirkanmu
Aku sudah jauh terbawa arusmu.
Aku sudah jenuh dengan semua ini
Aku sudah tak mau begini
Aku anggap ini sudah cukup
Aku anggap kau sudah puas membalas dendammu,,,
Aku anggap kau sudah bahagia dengan semua ini
Biar lukaku menjadi tanggunganku saatnya aku berkata cukup
Aku takkan pernah lagi mengejar bayangmu
Sinarmu hanya membuat jiwaku silau akan bayangmu yang semu itu..
Aku tak ingin hanya karena bayang semu itu, aku akan tak bias melanjutkan penggalan bagian hidupku yang semakin singkat ini

Aku menjauhimu untuk selamanya..
                                                       
   Kau orang yang baik yang pernah ku kenal


Label:

Kamis, 02 Desember 2010 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post