The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»


Keyakinan ini semakin memperkuat keputusanku.
Semakin kuat,.. dan semakin memperkokoh diri ini
Tak ada yang pasti dengan semua ini,.. karena kau yang memulainya..
       “aku sudah tak sanggup mengikuti langkahmu, sudah ingin ku berhenti!!”
       Kau sudah terlalu jauh melangkah.. tersadar akan itu, aku mencobauntuk menepi dengan segala resikonya..
Sadar akan siapa aku.. yasudah aku yang menepi..
Dengar ini..
Aku mau kau menjauh, leyap, dan menghilang
Aku sudah tak bisa merasakan apapun tentang kamu..
Aku sudah tak bisa mengenalimu, sebaik mengenalmu dulu..
Bahkan aku sudah terlalu biasa dengan perlakuanmu seperti ini.
Aku sudah letih mengisi hal yang tidak pasti..
Bahkan kini, aku berfikir mengapa aku harus menangisimu??
Hal bodoh bukan???
       Sekarang aku sudah terbiasa dengan ini semua, perilakumu, tingkahmu, pikiranmu, dan semua tentang kamu..
Aku,, sudah cukup mengikuti kemauan konyolmu itu..
Kau tahu.. betapa aku membencimu pengecut??
Yah pengecut.. kata yang paling cocok untukmu.. selamanya akan tetap begitu.. aku tak butuh rasa kasihanmu.. yang kau harus tahu.. kau sama saja, lebih buruk bahkan
Kini, aku bangkit dari dirimu.. menjauh, dan menghilang dari dirimu..




Label:

Selasa, 21 Desember 2010 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post