The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

wah,,,, kog saya tetap gak ngantuk" yah... Kacau,, kalau saya nanti telat gimana??? Pesimis saya bisa bangun cepat.. Atau ntar yg ada di kelas bisa- bisa merem- melek nih mata,,, kelas pertama nanti pagi itu kelas metik.. Gurunya.. Waw,, tak terduga- duga.. Huaa,,,, apes nih hari,,, terus kewarganegaraan pake acara tes lagi... Wiiihhhuuyyy,,, kimia presentasi... Huaaa,,, lengkap.. Lengkap.. Beri tepuk tangan yang meriah untuk kesibukan smansa,,, ploook.. Plook.. Plook.. :) (bpk. Kepsek.. Setelah membaca ini jangan cari saya yah pak?? Hhe..) bagian terindah di masa SMA ini,,, huaa,, kog saya jadinya mau nangis.a?? Benar saja., sebentar lagi bakal ini ninggalin tuh sekolah,, demi cita- cita.. Sudah dulu cerita sekolahku,, lanjut ke menu harian pagi ini.. Aduuh.. Saya lupa mencantumkan kelas english.. Untungnya gak ada tugas.., eh ada 'ding' tapi di kumplukannya minggu depan.. Bernafas sedikit akhirnya... :D... Memang derita anak smansa,, bukan smansa namanya kalau tidak memberikan tanggung jawab besar pada muridnya... Hua... Tapi, saya bangga,,, sekolah dengan sejumplah peraturan ketat.. Berani macam- macam di sekolah itu.. Bisa- bisa karpel (singk: kartu pelajar dengan warna ungu tuk kelas 12 seperti saya) melayang ke tanganmu,,hha,, bahkan kalu berani yg lebih ekstrem namamu bakalan ada di DBH (singk: Daftar Buku Hitam) wkk.. Sampai hal terkecil adja diatur dengan pasal dalam karpel.. Hha.. Benar- benar tertata hidupnya... Sudah itu adja dulu tentang sekolahku yg super ketat itu... Walau saya tetep berada di bawah perlindungan selimut yg super duper tebalnya, dan ada di kasur yg empuk.,dan tetap juga berada di bawah perlindungan tuhan (hha.. Itu yg paling penting).. Tetap saja mata ini mengganjal tuk di bawa tidur... Huaaa kog ttep gak ada perubahan yak?? uda sebaiknya saya akhiri curhatan konyol ini.. Sebelum bertambah menjadi rutinitas.. Hha. :) ,, saya ingin mencoba untuk tidur,,, Cauw...=.=

Label:

Rabu, 22 Desember 2010 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post