The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

Bingung., kenapa aku seperti ini. 
mengapa aku mesti ada dan nyata.,
mengapa aku terlalu tak mengerti ini semua

makin kesini semakin gak tau apa yang mesti  kulakukan,,,,
bingung., rumit,. Semakin hari hidupku terasa semakin kacau..
ingin sendiri.. hilang.. tapi berat rasanya.. aku terlalu diracuni dengan semua ini..

Kelam.. setengah sunyi ku berjalan.. tertatih- tatih.. tak menentu arah,,
apa yang ada dalam pikiranku.. Rasanya ingin kutilis dan kuberitahu pada semua orang
namun, aku gak mengerti kenapa aku gak mau..

Mulai  kusetapaki jalan panjang ini.., ntah akan berhenti dimana.. kurasa kaki ini telah letih... 
Ingin kusudahi semua ini sampai di sini., tapi entah mengapa aku semakin ingin terus berjalan dengan haparan secercah haparan.

Malam dingin mulai menusuk tulangku.. dingin.. itu yang menyergap raga, hati, dan jiwa ini., hingga yang kurasa hanya kekosongan. Mata ini lelah mengeluarkan airmata.. Kurasa seakan- akan aku ingin terjatuh dalam lubang besar. Aku mencoba menghidarinya. Namun, seketika pula raga ini kaku, dan lemas..aku pun terjatuh...
Apa ini???
sadar dan aku semakin jauh terseret oleh arus ketidakpastian ini..
Tapi. aku tak bisa menembus biasmu..
Kau terlalu jauh.. aku tak bisa menggapaimu..
Kini., ku biarkan kau menjauh., jika memang itu pilihanmu..
karna aku terlaluh letih mengikutimu.,
Dan., ketika aku bangun nanti yang terjadi adalah sebuah KEBINGUNGAN...
Sabtu, 06 November 2010 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post