The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

Semakin menusuk..
Akhirnya,,, ^_^

Mengapa ini nyata??? aku tak ingin seperti ini..
Entah saat ini dan bagaimana setelahnya.. sekarang yang tersirat di otak ini hanya satu kata TERSERAH..

Ingin kubagi semua cerita ini.. Tapi terlalu banyak rahasia ini yang akan kusimpan dengan sangat rapi., tidak satu orangpun yang tahu..
Entah akan kubawa kemana kepingan ini.. Aku semakin bingung ketika kuterbangun dalam kebingungan dan aku masih tak menentu arah,,,,
Kenapa aku bigini??? satu hal yang paling aneh yang ada di otak. hati. raga, dan pikiran ini.. adalah mengapa aku berani mengambil keputusan ini. mungkin ini yang terbaik..

Mulai lagi kusetapaki jalan aneh ini,, Tapi semakin kusetapaki jalan ini semakin tidak kuat rasanya raga ini menjalaninya. Penat itu yang kurasakan saat ini....

Mulai berdentang lagi..

Baru satu hari.. Tapi sudah banyak yang berubah.. aku jangan dipikirkan apa yang akan terjadi padaku. Bintang ang tahu aku bagaimana saat ini.. Aku tak mau kacau... Aku tak mau semua orang tahu.. biarlah kepingan ini akan kuhambur.. dan kususun sesuai dengan kemauanku.. Karna aku akan tetap begini.. dan kepingan itu akan tetap begitu..
Sabtu, 06 November 2010 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post