The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

Duduk dengan memandangi langit dan pikiran yang mengambang terlihat lebih mudah ketimbang aku harus berpikir dengan keras apa yang sedang terjadi saat ini..
Kau…
Semakin berat langkah dan pikiran ini bekerja, aku tak enak hati padamu,,,
Tahukah kamu…, setiap kali kau mengucapkan kata itu, aku tak berani lagi untuk berkata., aku lebih baik diam., karena aku merasakan sangat bersalah,, itu yang selalu mengahantui aku..
Apa kau tak mengerti??? Atau kau hanya ingin membalaskan dendammu padaku?? Aku tak tahu…
Kau semakin membuatku tak menentu..
Kau teramat jauh…, kauh sekali,,,,
Ingin aku pergi jauh darimu.. tapi tak mungkin, aku terlalu jatuh dalam hitammu yang pekat itu…
Entah apa ini semua..
Yang aku inginkan saat ini adalah bangun dari realita yang membuatku semakin terbawa oleh arusnya.
Semakin aku mengenalmu, semakin tak tahu aku siapa gerangan dirimu, bagaimana kamu, apa maumu..
Tapi, aku akan coba mengerti.. dan aku akan mencobanya perlahan., tapi hanya untuk saat ini., dan entah sampai kapan..


Label:

Selasa, 23 November 2010 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post