The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

Makna kehidupan ini unik buatku. Semacam karma sepertinya. Sejalan dengan pemikiran realitis yang selalu kubanggakan. Aku tak mau begini,, Namun, ada yang membuat aku begini. Di saat sekarang ini aku hanya ingin semua orang tahu bahwa aku sedang ingin menikmati ini sendiri tanpa ingin membagi pada siapa saja termasuk kamu.
Saat- saat seperti ini yang kuinginkan hanya satu, yakni diam. Aku lebih nyaman seperti ini disampingnya. Aku lebih merasa asing ketika aku harus mendekatinya kembali. Ya mungkin ini merupakan bagian kecil ketika aku mulai melupakan semuanya. Kenangan yang tak berani kusebutkan saat ini, merupakan hal yang harus kusimpan dengan keinginanku sekarang. Aku hanya mampu menahan diri saat ini. Aneh yah..
Keinginan yang aneh itupun aku bingung menyampaikannya. Aku tak mau bilang pada siapapun, takut.. (hehehe.. J). Berat jika kupendam., dan semakin bertambah berat ketika aku nantinya akan memberitahunya. Aku hanya mampu seperti ini saat ini. Sudah biasa saja aku saat ini,
Terdiam,,,
Saat ini aku dilantunkan lantunan tertawa dari suara yang berada di lorong sana,, Suara yang membuat aku hanya merasa semakin mengingini suatu keadaan yang tak mungkin aku dapatkan. Kulihat setangkai es krim yang sepertinya enak dan lezat. Namun, ternyata ketika kudekati itu hanya sebuah gambar. Perumpamaan yang jelas buatku untuk menggambarkan keadaanku saat ini. Terbuai sesaat yang setelahnya hanya satu keadaan yang akan kurasakan.. Hampa,,,
Sesuai dengan yang aku inginkan,, aku lebih nyaman didekat itu,, daripada aku harus mendekati yang lain. Aku merasa lebih baik saat ini daripada saat itu. Entah bagaimana aku menyikapinya saat ini.. Jangan kau membicarakan hal yang tak ingin aku dengar. Aku di sini hanya melihat suatu keadaan teraneh yang hanya dapat kujadikan sebagai hal yang akan kusembunyikan dan kupenjara dengan pikiran ini.. Semakin sulit bukan??? Tapi ini kemauanku.. Sebagai caraku untuk “menghukum semuanya”..
Semakin kulupakan maka kau akan semakin bingung dengan ini semua.. itu yang kuinginkan namun tak kuharapkan. Semakin kumencoba semakin baik..

Label:

Senin, 08 November 2010 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post