The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»


Berjam- jam menunggu… tapi tidak ada..
Aku seperti berharap pada harapan kosong,,,
Jujur… aku tak tenang,,, namun, baiklah.. akan ku coba itu nanti…
Ku berbaring setelah menatap layar itu,,, kosong… tak ada apa- apa….
Kuputar lagu ini,,, berulang- ulang… meresapi,, dan ternyata benar kudapati diri ini sama seperti kepahitan lagu ini, yang aku terimapun sama…
Albert Einstein pernah berucap
“Hanya ada dua cara untuk menjalani hidup.
Cara pertama adalah menganggap seakan- akan tidak ada keajaiban.
Cara kedua adalah seolah- olah segala sesuatu adalah keajaiban.”
Namun, itu tidak berlaku untukku,, karena bukan itu yang menjauhi aku,,
Tapi aku yang menjauhi itu…
Seperti yang dia katakan,,
Dan itu benar,,, kau,,, dan semua anugerah yang aku dapatkan…
Kini hanya menjadi bagian terdalam di benak ini yang selalu menusuk,, bagai pedang dalam perasaan ini,,,
Kini tak ada lagi inginku,,,
Kesadaranku sesaat lagi akan menjadi boomerang untukku sendiri,,, dan itu tak mengapa…
Karna kau yang kali ini berkata kepadaku bahwa aku,,,
Tidak berubah
Dulu, aku berharap kamu berubah,,,
Namun,, itu tidak terjadi
Apakah kau tahu??
Aku terluka mendengarnya,,, namun tak apalah.. jika dengan itu kau bisa membuat aku begini…
Aku senang jika kau senang,,,,,,



Label:

Sabtu, 04 Desember 2010 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post