The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»


Di sini aku sedang menatap bintang yang tak ada satupun yang terang seterang bintang itu,,,

Bintang yang selalu membuatku tak dapat bergeming setiap ia mulai memancarkan sinarnya,,,
Saat ini aku melakukan kebiasaan terburukku,,, yaitu terpuruk., dengan setengah merasa menyesal yang kuanggap tak ada artinya,,
Menatap lagit ini dan memikirkan kau., serta umur yang semakin memendek detik demi detik.. tersadar pada suatu kenyataan yang akan dan mungkin saja membuat kau pergi untuk selamanya..
Sedang apa kau di sana? Di saat aku membutuhkanmu.. apakah kau disana juga sedang menatap gelapnya langit? Apakah kau juga berharap mendapati bintang yang terangmu itu??
Apakah kau juga memikirkanku di sana? Sama seperti yang kulakukan di sini?? Apa kau juga gelisah?? Sama seperti aku disini? Apakah kau membutuhkanku saat ini?? Sama seperti yang kualami sekarang?? Apakah kau takut akan sesuatu terjadi padaku?? Sama seperti yang kutakutkan padamu??
Apakah kau selalu.., sama seperti aku??
Kupandangi lagi gelapnya langit malam ini.. ingin sekali aku menemukan bintang terangku itu.., yang selalu kuanggap terang… yang selalu aku bahkan yang mungkin terlalu ku banggakan,, walau si bintangku itu tak pernah ingin ku banggakan dan bisa mengenalku… tak maalah bagiku.. karena dia, aku bisa mengerti tentang semuanya.. kenyamanan yang selalu bisa kudapatkan, walau bintang itu meredup sinarnya..
Bintang yang selalu bisa tahu apa yang kulakukanm, menegurku.. walau kini entah seperti apa sinarmu…
Kau tahu??? Aku di sini menunggu sinar itu yang mulai mengahangatiku… bukan sebuah kedinginan yang ingin kurasakan.. tapi aku butuh kenyamanan itu…
Kenyamanan yang dulu aku dengan mudahnya mendapatkan itu semua.. namun., sekarang aku bagaikan menembus dinding dingin yang tebal…
Apa kau sudah letih?
Apa kau sudah jenuh?
Apa kau sudah capek?
Apakah kau benci?
Apakah kau sudah putus asa??
Dengan rasa berat hati,,, aku harus mendengar bintang yang kubanggakan berkata
IYA

MENGENANGMU.,, itu indah……… itu yang kau telah tanamkan di diri ini,,

Label:

Sabtu, 04 Desember 2010 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post