The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

Parah.. parah... parah,,,, huek:/ huek :/ huek :/
sumpfah... penat banget nih otak saiia...
Akhirnya balik lagi ke rutinitas konyol saya dah..yakni membaca novel.. novel.. dan novel.. konyol banget deh..
bayangkan saja di tengah- tengah prosesi pelepasan siswa- siswi kelas 12 (lagi sambutan waktu itu tuh,, di susul hiburan- hiburan itu lah) saya malah lebih memilih membaca novel ketimbang mendengarkan dengan sok perhatiannya.. padahal tidak sama sekali [ muna adja kan keliatannya] haha :p *inget kata- kata si Leostrada Andhika {gue benci orang munafik, dan pengkhianat} haha,,
alhasil selama tuh pelepasan berlangsung,,, uwe langsung tacap baca tuh buku,,, haha.. (sorry,,, lupa judul mamen, haha DAN HUJANPUN BERHENTI... becucuran jatoh dah tuh airmata waktu baca tuh buku,, sumpah,,, hidup tuh anak keras banget... oke lupakan.. balik ke rutinitas penatku... haha
ampe acara tuh selesei.. selesei juga deh baca tuh novel.. sebenernya uda dari kemarin,, tetep adja sedih.. haha..
pulang deh ke rumah,,, ampe di rumah gak ada kerjaan dan sumpah habis baca tuh novel.. kok saya jadi emosian gitu,, dan mendadak melloww begini.. ngebayangin kalo yang namanya si Leo itu beneran ada.. aduuu kasiandnya,,, haha..
well setelahnya lanjut baca novel.. REMEMBER WHEN nya winna efendi.. belum kelar sih.. cuman lagi penat aja jadinya,, gak pingin ngapa- ngpain,,, yasudah saya nge blog tulisan konyol ini,, karna saya ternyata bisa penat juga sama dunia yang gue bangun sendiri dengan cara gue sendiri,, haha
yaps,, temen- temenku sering bilang
"Rani, kalau uda ketemu novel dan Hpnya pasti deh langsung hilang deh dia ditelan ama dunianya sendiri. aku ngomong adja cuek bebek aja. hadoo,,, bisa berabe kalo begini.. bisa- bisa pas aku lagi mau di kejar anjing, dan dia pas lagi di dunianya.. aku bakalan di nomor sekiankan,,, hah,, padahal keselamatan aku itu lebih utama.. Ranii,,, Ranii,,,"
kalau enggak yah paling komplein dari mereka itu..
" Kita ke aquatic yah.."
aku jawab deh.. " okeh"
"dan gak bawa novel yah..
aku hanya ketawa adja daa,,, 
haha memang sih,,, saya sadar.. haha,, gue nemuin ritme gue sendiri setiap gue masuk ke semua dunia imajinasi yang gue anggap perfect itu.. dan sangat nyaman... [*hadoo... ternyata saya orangnya pakai perasaan banget yah] haha :D
Tapi... whatever.. so what gitu loh ..
haha.. selama gue nyaman dan gk ada yang uwe rugiin.. [ya eya lah,, wong beli pake duit sendiri.. haha kecuali yang rugi itu ortu yah wajar saja :D{kalau yang itu uda mutlak banget gak bisa di tawar dan menawarkan, secara duit saya dapatnya dari orang tua}] haha.. gue terpaksa melakukan hal yang sangat acuh,,, haha alias bodo amat,, namanya sudah nyatu banget ama tuh dunia kapuk gue yang paling indah,, [haha lebay dah]
sepertinya saya sudah agak berbaikan sedikit dengan mood saya untuk kembali melakukan rutinitas konyol gue..  yaps,,, NOVELLING... NOVELLING.. dan NOVELLING... haha
soo... saya tutup sambutan yang konyol ini juga,,, haha.. sambil lagi asyik denger lagunya si Moca yang I remember,,, I will sign out..
hidup novel... hidup




Label: , ,

Sabtu, 30 April 2011 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post