The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»


Wiii. Tacap banget tuh title postingan saya haha
Heran kan??? Heran kan?? Yaps,, ini tuh gambaran dari pribadi, perasaan, dan jiwa aku yang lagi berotak abis- abisan J
Gak tau yah.. dari apa sih sebabnya aku tiba- tiba langsung begini.. mungkin uda penat kali yah sama kehidupan yang menurut aku hambar ini [ cieeee.. hambar ;p]
Yang jelas aku gak bisa ngontrol emosiku sendiri akhir- akhir ini [ apa kepengaruh ama salah satu novel yang aku baca yah. Sorry gak bisa sebut judulnya, takut di tuntut] haha :D.
Apapun yang menurut aku salah, aku bakalan langsung naik darah deh bawaanya.. cepet kecewa, cepet narik kesimpulan yang menurutku logis dan whatever kata orang..  parahnya lagi, kalau uda narik kesimpulan begitu, aku selalu mikir ini orang MUNAFIK, PENGKHIANAT, bahkan yang lebih lagi SAMPFAH.. hadooo sampai ada yang kesel gitu ::mamfus gue:: wii,,, sakau banget rek otak uwe
Ampe sekarang aja aku belum bisa nemuin ritme asli dari hasil kaburnya jiwa aku yang biasanya,, apa jenuh ato apa yah.. yang jelas jujur aku sendiri mulai gak nyaman aku begini.. tapi, aku sendiri lepas kendali buat ngontrol diri ini ::butuh obat gue, kalau gak bakal di ujung tanduk ni::
Menurut aku orang yang gak sepaham sama aku pasti pingin jahat ama aku,, haha [lebay dah] tapi kenyataanya begitu.. ato paling mentok- mentoknya aku bakalan gondok abis ama tuh orang,,, siapapun itu. Tapi, habis itu aku pasti langsung nyesel setengah mampfus.. dan langsung gak enak hati..  aku gak mau buat semua orang sakit hati gara- gara aku lagi nge-hang kayak begini. Padahal nyata- nyata itu gak sepenuhnya salah mereka.. tapi aku juga salah.,. atau parahnya lagi seratus persen itu salah aku ::nyahoh lu Ran::
TERUS AKU MESTI GIMANA????
Hadooo daritadi tuh kata- kata muter, mondar- mandir di otak aku sendiri.. ::udah kayakbentor aja dah::
::PENGAKUAN: aku gak mau begini. Aku udah capek gak bisa ngelakuin apapun secara rasional. Semua yang ada di otak aku seperti gak nyata. Haduuu L
Sumpah.. BLANK..




 


Label: ,

Senin, 02 Mei 2011 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post