The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

Capeeeeek…. Capeeeek…
*sambil sok- sok ngelap keringat [padahal gak ada sama sekali keringatan. Lol!] aku mencak- mencak di dalam lilo minta di beliin es krim ama abang.. [kata abang :”tauk adja nih bocah lagi tebal poko gue!”] hahaha :D.. alhasil abang berhasil aku pajakin :: tsssah,, bahasa gue::
Alhasil pulang dari rumah sakit.. langsung tancap gak ke K3PC..  
Engingeng,,, sampai di sana langsung dah aku tacap [sambil narik abang nieh. Soalnya kalo gak di gandeng abang aku suka ngilang :D, becanda bang.. ampun J masalahnya abang itu salah satu orang penting dah di tempat itu, jadi baru masuk udah disambut sok meriah begono “pak.. pak.. pak..” :: abang gue belum bapak- bapak ooy::,, haha.. lanjut] ke tempat jajanan yang aku pinginin sedari tadi.. bodo amat ama orang- orang yang manggilin abang aku
[tiba- tiba ::lebay banget dah bahasa gue:: haha] kog mata aku silau- silau begini.. kea’ ngeliat emas- emas gitu.. dengan sok sok gimana gitu,, aku buka deh ice box nya..
Wuaaa,,,, ternyata magnum :: hadoo… lebay nya yah.. padahal gue gak di bayar loh buat promosiin haha:: yasudah aku ambil adja dah.. cuman satu kog,, soalnya cuman pingin satu doang haha. padahal abang nawarin.. haha.. ogah dahh.. Terus sambil ngambil jajanan lain :: yah itung- itung temanin gue nangisin nih penyakit haha:: ada yang sms aku… ku rahasiain deh namanya,, yang jelas dia cuman bilang..
                                  “cieee… skin twitternya lucu deh.. tukeran gitu.. cieee”
Hah…  apaan..[sok polos daaa,,].. penasaran.. aku buru- buru udahan deh belanjaan.. abang aku adja ampe bingung banget,, trus cuman bilang.. “segitu doank?? Perasaan tadi ngebet banget lu” haha.. trus aku pulang deh,,
Eh,, sambil nikmatin tuh es krim.. aku nyalain laptop.. nyambungin modem gitu.. buka twitter dah.. hehe.. makin deg- degan,, ::haha.. lebay lu Ran:: oo.. sambil cengar- cengir bahagia aneh gitu.. ternyata itu toh,, haha,,, sweet bangeeet,,, tapi si bebe Rully [*baca:kiul] dapat dari mana yah tuh foto.. haha,, ajaib baget dah pacar saiia.. ckckckc :* :*.. ternyata foto aku yang itu di jadiin background akun twitternya, dan kebetukan juga fotonya dia jadi background akun twiter aku..:: gak janjian loh:: emang kita ini sehati.. haha… biar jauh telepati ama wireless nya nyala.. haha

 haha aku dan magnum :: bayar gue yah, gue promosiin nih:: 

ini dia yang silauin mata saya::: lebay ikh Rani ikh haha::


ini tuh punya si bebe Rully:: gak janjian loh ;D


 dan ini milik saya :D sweet kaaaaaan :D


Label: , ,

Jumat, 06 Mei 2011 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post