The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

Haha.. Yaps.. with them.. 
jadi begini.. tadi pas lagi ngantri ngambil skl ::alias surat keterangan lulus. yee... Gue lulus .. mulai sekarang gue bukan siswa lagi:: nah si Dita [*baca: Ditong] ngomong.. "eh.. ran kapan kita log in snmptn?" *dan di lanjutkan dengan obrolan yang sangat puanjang... akhirnya aku ama dita mutisin buat log in setelah urusan di sekolah tercinta yang bakal aku tinggalin ini selesai.. Sengaja dateng cepat- cepat.. eh ternyata hasilnya sama saja.. hahaha..
oke singkat cerita ini yah :: soalnya kalau gak bakalan puanjang banget..  ntar yang ada gue bosan sendiri.. apalagi kalian yang gak sengaja baca ini::
terus nyampe rumahnya si dita [*sekali lagi baca: Ditong] berkat tumpangan dari pacarnya dia sendiri.. si Yudith [*baca: Yanto] haha.. maklum baru sehatan dikit. Terpaksa si Ditong minta babenya buat jemput.. heuheu.. ternyata sampai sana udah ada si Priyo [*baca: Prinong] Vika [*baca: Vikong] mereka lebih cepat daripada dugaan aku,, terus yaudah deh, ditambah Dewi bersaudara [yang ini agak bagusan *baca: Dedew] jadi lengkap deh petualangan gila itu.. haha.. padahal yang log in snmptn itu cuman beempat.. yang dampingin juga banyak yah.. haha..
udah gitu buruknya lagi, kita semua pada heboh ngeliat bagan yang kudu musti dan wajib serta harus diisi ::PEMBOROSAN KATA:: jadilah mamanya si Dita ketawa setengah mampus ngeliat tingkah kami semua.. walaupun mestinya yang daftar cuman aku dan dita awalnya.. trus karna sesuatu si priyo ama vika harus daftar juga ::assikkkk... banyak teman::
selesai daftar mulai deh nyusun rencana kalau besok bakal ngurus SKCK.. ngatur ini itu dulu terus pamit deh ama tante yang mpunya rumah :)
mau pulang aku sempet foto ama dedew bersaudara
Pulaaaang deeeeh... ke rumah tercinta,, si tante gahool uda nunggu haha :D..
kira- kira besok gimana yah??
*to be continued







Post a Comment | 0 Memoriable
Rabu, 18 Mei 2011 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post