The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

haha... setelah berjam- jam ngutak ngatik ini blog.. akhirnya kelar juga. Thanks God.. sebenarnya dari hati saya
yang paling terdalam :: hadooh.. lebaynya:: gak mau banget ngeganti layout itu.. tapi berhubung satu dan lain hal, jadi harus dan mau gak mau aku ganti deh.. sempet ikhlas gak ikhlas juga sih. soalnya udah keburu klop banget ama tuh layout. tapi yah mau bagaimana lagi,padahal dulu, uda janji gak bakal ngubah- ngubah lagi, yah paling cuman di tambah- tambahin gitu. tapi yang kejadian harus rombak dari awal lagi.. walau isinya tetap di pertahankan..Alasannya ngerombak ini blog cuman satu kok sebenernya.. cuman gara- gara ada satu DOANG navigasi yang gak bisa kebuka secara sempurna.. hadoo... :: rese sangadhlah..:: yah tapi mau bagaimana lagi.. dengan berat hati nyari layout baru..  pas nyari pun hati masih berat banget.. soalnya itu layout paling berkesan lah.. istilah kata susah senangnya aku, terus juga memoriable banget itu layout.. banyak kenangannya lah,,, haduu.. jadi sedih begini..sayang banget,, tapi yang ini juga yah,, lumayanlah..
hidup Blog saya.. hidup blog saya :)





 Post a Comment|0Memoriable

Label: ,

Jumat, 20 Mei 2011 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post