The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

lama gak ngepost.. akhirnya ngepost juga.. setelah sekian waktu vakum untuk esenempeteen.. dan lain sebagainya.. haha hingga akhirnya tinggal menunggu hasil. saya memutuskan untuk kembali ke dunia ini..
kali ini saya bawa apaan yah? resolusi aku adja kali yah??
Well... sebenernya aku punya banyak banget keinginan buat sekarang... yah salah duanya itu kegiatan konyol aku yaitu noveeeeeeeeeeeeeeelllllllllllliiiiiiiiiiiingngngngngngngngngng..... dan juga pingin banget ketemu pacar.. heuheu.. jadi mau nangis kalo uda ngomongin si pacar.. :(
berhubung pacar jauh sekali keberadaannya,, saya terpaksa memendam rasa kangen yang cuman bisa tercurahkan lewat hp, social network, trus hal terakhir adalah webcam-an..
yah.. sekarang mending aku cerita mengenai dia saja deh si pacar saya itu.. sebenarnya kalau di runtut antara jarak usia saya dan dia :: baca: babeph bearer:: tidak terlalu jauh kog.. tapi kalau di tengok dari tempat dan lokasi saat ini, sumpah,,, jauh banget,, ngontrak pulau dulu kalo mau ketemu.... Jawa Barat :: tepatnya di Dago:: dan Kalimantan Timur :: tempat saya saat ini itu Sangatta..haiiih.. itu yang terkadang ngebuat aku iri.. (ekh, gak juga iri sih,, kadang adja.. apalagi kalau kondisi sedang gak fit kayak begini,, haduu,, perhatiannya yang saya terima hanya lewat bentuk tulisan ataupun suara.. ckckck) walau bangga banget, tenyata saya mampu menjalankan LDR ::Long Distance Relation:: selama satu tahun lebih dua bulan lima hari serta sepuluh lebih jam satu menit lima detik ini,, tetep adja sedikit ngenes kalau hati ini bawaannya kangen pingin ketemu... ternyata begini toh rasanya LDR an ama pacar yah.. haiiiih.. walaupun ntar bakalan agak deket dikit jaraknya, walaupun tetep berada di kalimantan timur yah seenggaknya semakin deket lah,, yaps.. samarinda,, ::(masih sekian ribu kilometerlah dari Bandung) haha, ::sumpah tidak membantu sama sekali:: tetep aja pasti juga bakalan begini ini,, saling menjaga hati lah intinya,,
okelah memang susah- susah gampang ngejalanin hubungan yang berbau jarak yang jauh.. tapi selama kita enjoy dan saling ngejaga komunikasi sebaik- baiknya bakalan santai adja.. dan yang penting,, tetep saling percaya,, haha,, DAN SAYA BEGITU,, haha ::bangganya::
oke..
aku memulai memutar otak ke sekian bulan yang lalu..

    perkenalkan... dia bernama RULLY NURHASAN RAMADANI anak dari bapak ELIH RUHELI.. haha iah ini nama pacar aku..

lahir dan besar di Bandung :: khusus untuk tanggal lahir di rahasiakan,, untuk tahun bolehlah di tulis.. 1990..:: hehe terus sekarang kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di bandung., jurusan pertambangan.. oke..  hmm... anaknya lumayan pendiem lah,, tapi kalau baru pertama kalki ngeliat ato kenalan ama dia pasti kesan yang selalu didapet rata- rata sebagian besar bilang kalau pacar saya misterius,,, :: bukan hantu kok padahal dia..:: haha
menurut aku sendiri, dia gak begitu,, yah.. lumayan men- ly banget lah... terus sangat bertanggung jawab,, kadang kalau misalnya lagi on the phone, trus dianya lagi sibuk buat laporan dan lain sebagainya,, pasti deh,, selalu si pacarya yang dikorbanin buat dikacangin.. hemmm.. :: nasib.. nasib:: haha .. tapi ada bagusnya juga,, orangnya tau diri kok.. hal yang paling sering terjadi itu,, kalau uda di kacangin searian,, biasanya besokpasti dia santai, jadi pacar saya itu juga pintar buat memanfaatkan situasi,, pasti selalu adja seharian kosong itu :: tanpa ada pengerjaan laporan dll:: bakal dihabisin dengan smsan, on the phone-an.. trus QT deh.. haha..
apalagi yah.. secara akademis yang aku tahu, dan selalu menurut sudut pandang aku sebagai pacarnya, hmm si Babebh bearer :: id contactnya kalau di hp gue:: dia itu pintar, cerdas, dan cerdik,., ketiganya punya arti yang berbeda satu sama lain.. dan cuman aku yang tahu.. :: lebih secara khusus::
dan terbukti.. ada aja laporan yang selalu aku terima dari mata- mata yang secara enggak sengaja kepungut waktu lagi mau buang sampah:: haha:: kataya pacar saya cukup di segani beberapa pihak yang mungkin pacar saya sendiri gak tau,, maklum.. sudah tua.. jadi tingkat kepekaannya kurang.. hehe :: maaf pacar::
    secara singkat yah
dia tipikal orang yang hampir sama dengan warna kesukaannya.. katanya kan kalau kepribadian kita itu bisa dilihat dari apa yang kita sukai.. yaps.. salah satunya warna.. enggak tahu kenapa pacar saya kepincut ama warna hitam.. katanya cool adja.. padahal buat aku,, iya sih cool.. tepatnya collcass :: dingin:: haha.. dan dari beberapa survei,, warna itu melambangkan atau jadi simbol, ke-elegan- an dan sifat perfeksionis. an tepat sekali,, pacar saya perfeksionisme sekali.. apalagi kalu berhubungan dengan pekerjaannya,, mendetail banget.. kalau nyari pacar saya juga gampang kok.. tinggal cari aja  siang- sing bolong ada orang nekat pake segala sesuatu yang serba hitam,,, anehkan?? dari rambut, mata, bulu hidung, baju, lapisan dalam, celana yang dipake, ikat pinggang, kaus kaki, sepatu, jam tangan, tas, dompet, helm, gantungan kunci motor, motornya, serta sarung tangan :: khusus sarung tangan yang terakhir aku denger kabarnya ilang::.. smua serba hitam,, ngalah- ngalahin kucingkan?? belum lagi yang ada di dalam tas.. hmm// jadi kalu hilang gampang banget buat nyari pacar saya,, selama gak ketemu ama dedy corbuzier, romy rafael, teruss yang paling ekstrim,, si limbad,, soalnya pacar saya lagi obsesi banget buat nglahin rambutnya si limbad.. haha..
ada dua hal yang paling aku suka  dari sekian hal yang aku suka dari seorang pacar saya.. dia orangnya independent, dan sangat konsisten.. tapi pengakuannya,,, gak sangat juga sih.. hanya berusaha.. haha aki- aki- akiaki... maklum.. oh iya,, dia orangnya pikun banget, bayangin adja satu motor sudah berhasil ngebuat tujuh kunci,, enam kunci lain uda hilang... hmm parah.. ini yang namanya record, haha..
emm.. sebenernya banyak deh pokoknya hal- hal yang udah terjadi sekian bulan lalu.. kalau di tulis haduuuh...tangan saya bisa- bisa rontok pretelan cuman buat nulis.. haha..
apayah.?? buat aku, RULLY itu, kadang jadi pacar aku, kadang jadi kakak, kadang jadi adik kalau uda dateng manjanya ::( ternyata saya baru sadar orang yang perfeksionis bisa manja juga yah?? haha phiiiiiizzz :D ::) terus dia juga bisa jadi orang tua penuh dengan wejangan,,, kadang jadi musuh, kadang jadi temen.. haduuh banyak bangetlah posisi dia di hati aku,, haha::)
pokonya Babebh bearer punya tempat tersendirilah di hati ::haha::


ini dia beberapa pose pacar saya,, haha.. padahal katanya gak suka di foto??? haha



mulai seperti limbad




hasil aku :)


padahal sebelum seperti limbad.. dia seperti ini







 Post a Comment|0Memoriable

Label: , ,

Minggu, 12 Juni 2011 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post