The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

Hahaha.. I really want to "ngakak (lol)" when I read my post title this time.. :P
yaps.. kali ini gue dateng ngebawa cerita yang ::sumpah sebenernya biasa adja:: tapi gak tau kenapa otak gue dengan sendirinya ngegerakin jari- jari tangan ini, sambil berkata ::Ran, lo harus posting ini!!:: haha

gue punya besties yang namanya DITA DWI AMANAH. :: sengaja gak pasang link boo .. haha



oke ini besties gue (y).. gak tau kenapa gue tiba- tiba punya besties begini banget orangnya... kesannya adja nih anak kalem aslinya beeeeegh... iah kalem.. kalempungan (*baca: kelimpungan) nih anak amit- amit dah autisya lebih dari gue sumpah.. haha 
apa yah yang bisa bikin gue deket ama anak ini, padahal jujur ::tong, gue harus jujur disini:: pertama kali gue kira di sekolah gue gak ada deh ini anak. Gue baru tau kalo ternyata anak ini ada dan nyata di kelas dua.. haha :P
oke gue mulai flash back ke belakang sampai sekarang ini.. haha..
jujur gue gak pernah tau kalo anak ini juga warga yang menapakkan kakinya di sekolah gue.. soalnya sekolah gue banyak penghuninya,, haha.. trus singkat cerita gue tau dia cuman gak kenal gitu.. ish,, sumpah eh waktu gue liat wajahnya ini anak kayaknya sengak banget.. :: hah.. ternyata tidak sama sekali.. inget kata- kata ini :: sampul bisa menipu.. haha
Terus singkat cerita lagi yah.. haha ps gue kelas 12 kemarin ternyata gue sekelas ama dia.. haha nah dari situ cerita besties gue bermula.. nah kebetulan juga nih, ini anak pacar dari salah satu besties yang uda bestiesan (hadooo ribet deh) sama gue dari esempe.. nah kebetulan waktu itu ::pas uda kelas 12:: gak sengaja ngobrol buat ngerjain pacarnya, besties gue juga yang kebetulan ulang tahun,, trus ngomong- ngmong.. eh,, malah jadi sering kemana- mana bareng.. haha

    oke mulei ke pribadi besties gue ini yah

secara kasat mata. bukan cacat mata yah.. haha nih dith gue jujur deh.. besties gue ini orangnya cantik, baik hati, meski cerewet, dan kalo uda dateng sangarnya juga ngeri gilllla ::haha.. bolak- balik kata kek sinetron:: 
yah besties gue ini selalu jadi tong sampah gue dah.. setiap gue ada masalah pasti orang yang bakal gue cari yah besties gue ini.. haha.. :: sumpah tong..(*baca: ditong.. ini panggilan sayang gue ke dia.. ueeeek) ternyata lo brarti banget buat gue.. hiks... hiks.. hiks..
apalagi kalo gue uda agak sensi ama si pacar,, pasti dah gue cuman bakal sms besties gue ini ama pacarnya dia.. cengeng.. cengengan deh gue.. 
hal yang paling aneh yang gue rasain setiap gue cerita masalah gue ama pacar gue ke anak ini.. pasti deh anak ini bakalan selalu bilang "udah putus aja deh" mungkin ini anak kasian kali yah sama gue.. haha...
tenang... sebentar lagi ini anak bakalan ditnggal pacarnya dah,, haha.. lebih jauh dari gue.. pacarnya bakal ngelanjutin kuliah di malaysia,, haha :P
oke.. besties gue ini paling anti ama ikan. gak tau nih anak kenapa.. trus kata mamanya, waktu dia kecil,,:: lo bisa kecil juga yah toa:: haha dia paling anti makan nasi.. ampe babeny pernh puasa gitu kalo misalnya ini anak makan nasi deh.. haha ditong,, ditong,, sok bule lo.. haha :P
trus hal unik berikutnya yang gue dapet yah,, dia gak suka kucing,, (padahal di rumah gue ada kucing,,:: GAK PENTING).. tapi kalo uda di kagetin.. pasti dia bakalan bilang kucing.. ::ANEH:: cinta banget ama yang namanya pink... kenapa waktu lo lahir, si tante gahool (*panggilan sayang gue buat mamanya dia ini tuh) lo gak di kasih nama pink yah?? hehe .. phiiiizz..
lanjut kepengamatan unik berikutnya,, namanya pake dwi, padahal bugis??? :: ditaaaa.... sumpah lo unik.. tapi  gue berharga banget jadi besties lo::
oke.. banyak banget deh uniknya anak ini tuh...
oh iya.. pengalaman gue ama dia,,
kemungkinan besar gue bakalan satu kampus, satu jurusan, satu rumah ama dia deh ntar waktu kuliah :: amiiin:: gue lupa kalo gak slah takeshi :: kompeni timur:: ato nur arif gitu ::temen gue,, sekelas duluu waktu sma haha:: pernah bilang,, sumpah deh,, rani, dita, dewi, priyo.. kemana- mana selalu bareng:: haha.. kalo gak salah begitu,,yaps.. betull.. haduu.. pasti deh.. selalu ngumpul kita tuh..
bayangin adja.. mereka ::DITA dan YUDITH assseek pacaran di rumah gue,, trus gue kek kambing congek diantara mereka.. begh,, keyyyeeeend.. ha ha ha .. mentang- mentang pacar gue jauh :: baca postingan sebelumnya::  terus hal yang selalu menjadi alat pinjam- meminjam adalah.. novel.. haha.. udah bukan rahasia umum deh.. kalo temen gue ini bosen lagi pingin baca pasti bakal rampok ke kamar gue.. katanya kalau ue suruh beli novel " kan ada lo ran, ngapain beli??" begh,, dasar ibu- ibu pkk.. kalo uda teriak besties gue ini horoooooooooooor banget.. sumpah melengking.. sakit telinga.. haha kerjaan begadang doang.. haha
terus, dita ini setia kawan banget.. terbukti.. gue sih sebenernya biasa aja sih ama sekumpulan anak- anak yang suka kek baskom di belakang gue,, :: inget kata -kata ini:: sesungguhnya orang- orang yang membenci kamu, adalah orang- orang yang iri akan kesuksesanmu:: haha berarti gue sukses :: amiiinnnnarsiis:: nah singkat cerita.. leader dari group baskom itu follow dita di twitter.. eh,. pasdia ngasih tau gue tentang itu,, trus plus kugoda- godain begini nih gue bialng... "ciee.. lo mau di pengauhin tuh" eh dia ngerespon yang intinya dia bilang.. kalau gue udah tau dia kek apa, apalagi sahabat gue yang digituin, idih,, enggak bakal deh gue tanggepin haha kalau gak salah begitu kan dith?? hehehe

oke intinya gue cuman mau bilang kalu gue bahagia banget nemuin besties kayak lo dith,,.. hiks,, hiks.. hiks.. 
::btw tong, gue uda nangis satu ember nih.. assek.. lumayan buat ngasinin ikan buat lo ntar ikannya :P, kalo lo ada yang gak suka, sms gue yah::

with love.. haha.. your besties..





 Post a Comment|0Memoriable



Label: , ,

Kamis, 16 Juni 2011 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post