The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

Lama gak ngepost,,, haha :D
maaf yah.. maaf.. sibuk banget deh ngurusin ini itu buat kuliah.. terus pas ngebuka ini blog.. eh ada beberapa tamu yang ngunjungin.. maaf yah belum sempet ngunjungin balik. hehehe mohon pengertiannya. :)
jujur sih kangen banget deh ama ini blog. tapi sepertinya gak bisa sering- seringan posting, kutak- katik blog ini, jujur gue uda pengen banget ngeganti skin layoutnya. Tapi, kalau dipikir- pikir lagi [*terlalu banyak mikir banget yah gue] hehe..males ngubahnya soalnya yah.. mengerti lah mengatur ini itunya itu yang gue gak pengenin,, haha.. Selain itu buruknya lagi tugas- tugas mulai menumpuk seenak jidat. aseli deh rada miris waktu tahu kalau tugas gue yang menurut gue awalnya gak terlalu banyak, kini menjulang bak gunung emas hahaha...
Gue kangen banget ama dunia gue sendiri. Akhir- akhir ini [*hampir tiap hari malah] sering banget deh gue mikir yang macem- macem. Sebenernya juga gue gak tau apa yang gue pikirkan sih. Cuman rada ngeganggu banget. yang pertama, *gue mampu gak yah jadi anak kuliahan yang alay banget tiap hari; yang kedua *Ini tugas atau makan malem gue sih [*gak ngerti deh pasti] hahaha... Tapi sumpah deh, itu semua ganggu gue banget. mungkin guenya aja kali yah yang belum bisa beradaptasi secara bener *maklum gue orang yang sangat ababil banget deh kalau uda berhubungan ama yang namanya adaptasi, Itu tuh hambatan gue yang paling gede banget *kok gue curhat gini yah?? hahaha
Tapi sebenarnya gue bangga gillaaa loh jadi mahasiswa,, haha, soalnya jalur terakhir gue buat nempuh pendidikan gue yang brutal abis,, [soalnya selalu deh guru kan yang ngejar- ngejar hidup kita., dan kita selalu tberada dalam tingkatan kehidupan bocah, puber, remaja] tapi sekarang status gue beda. Gue dianggep orang dewasa, yang harus ngejar dosen [*nemu sebutan baru juga kan hehe]
Tapi yah sudahlah namanya p[roses kehidupan yah gue ikutin aja deh alurnya mau kemana. gak mau ambil pusing gue..
Terus hasil gue jelajah sana sini,, gue nemuin kata "MAHASISWA HARUS PUNYA SIKAP" Ini nih yang buat gue tepok jidat ala syahrini. Gue harus berani punya sikap yang ngecerminin siapa diri gue. bukan sikap yang negative yah. Tapi lebih untuk menunjukkan siapa saya, Soalnya udah sering banget gue dari dulu ngedenger kebringasan bangku kuliah untuk menamatriwayatkan orang- orang yang gak bisa nentuin sikap.
Udah ah gue lepas kangen ama yang lain lagi yah.. *see you soon :*

 

 Post a Comment|0Memoriable



Label: ,

Sabtu, 08 Oktober 2011 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post