The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

wew >___< nasib buruk nimpa gue bulan ini. (how pity I am)
keknya bulan NOVEMBER yang mnurut orang awam pada hoki (11- 2011) gak ada bawa hoki sama sekali deh buat gue, bawa derita iya deh! (tapi gak juga sih,, tanggal 11-11-2011 kemarin hari terbuaik buat my beloved dady. soalnya beliau nambah umur. gak tau gue mesti seneng soalya masih diberi keseatan berlimpah, yang sedihnya umurnya memendek dong.. salah selama ini orang selalu bilang selamat panjang umur, yang ada makin pendek kan?? TAPI GUE NGIKUTIN ORANG DULU KOK. hehe... POKOKNYA HAPPY BIRTHDAY buat bokap gue, semoga selalu menemani gue, selamanya :)
well back to my reality.. (sucks reality. of course :(
kenapa gue bilang bulan ini is un-myluckymonth?
soalnya beberapa saat lagi gue bakal siap buat nge- gembel ria.. how d**n I am!!
jujur duit gue di- atm tinggal 91 rebo!! waw.. cecuatu banget :(
jadi gue berharap (dengan terpaksa) ada orang yang berbaik hati mau bantuin gue buat nunjangin idup gue yang (plis cuman bukan ini adja kok. 9 hari adja) gue berharap ada orang yang sangat baik (uwek :s) mau bantu gue ngirimin duit ke rekening gue (yang minat plis PING me nat gue kasih tau rekeningnya.. -loh??- ahahaha , ato traktir gue makan aja deh,, 9 hari cukup kan :D
secara kalau gue minta lagi ke nyokap sebenarnya gak ada masalah, soalnya sampai sekarang tipikal ortu gue adalah manusia- manusia yang sangat tidak pernah menelantarkan anak- anaknya. malah selalu prioritasin anak- anaknya nomer satu (y) #proudtomyparent cum,an kalau gue ngerengek lagi wew.. gue aseli gak enak ati men.. bulan ini gue bener- bener uncontroll banget :(
jadi seenggaknya dengan duit 50 ribu gue mesti bertahan hidup dong 9 hari kedepan. Gue mesti kudu hidup merakyat dengan memakan makanan penyelamat anak ost. apalagi kalo bukan mie instant, yang sangat cepat saji itu, -.- nasib gue buruk banget sih tuhan -,-
akhir kata gue tutup curhatan ababil gue dengan satu semangat merdeka (what?? gue gila kali yang bilang ini salam merdeka)
akhir kata ...
hidup anak kost...
HIDUP NGE- GEMBEL!!! HIDUUUUP :(



 Post a Comment|0Memoriable

Label: , ,

Senin, 21 November 2011 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post