The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

My blackberry is my soul,, and my soul escape :'(
I think it 's the best title for my post tonight... you know what I say like that?
well I lost my phone.. :'( for maybe one, or two night, or may foe a week.
so this is story why I lose my bb (read:: limo)
Jadi, gue tadi abis nyuci dong, biasa anak kost kan (but seriously i'm not) gue anak kontrakan sih :D
terus rencana gue ,mandi sambil dengerin mp3 yang ada dong.. gue geletakin tuh hp di atas kulkas..
and jackpooooooot,,,,,,,, hp gue meluncur bebas kayak orang main sky turun dari mount everest!!  taraaaa,,, dan ketika gue berbalik posisi tuh hape uda layaknya sapi di mutilasi.. batrai dimana, cassing dimana, hpnya dimana... tepisah- pisah semuanya!! dan aseli gw shock tingkat dewa ngeliat kondisi tuh hp.. jujur gue gak pernah memperlakukan si limo secara buruk. selalu gue bawa kemana- mana malah, keuali kamar mandi,, cuman gue sering lupa dikit sih kalau gue habis make limo gue geletakin dimana.. dan hasilnya tuh hp mogok kerja...!
mati gak mau nyala- nyala.. tambah panik dong.. Apa yang mesti gue lakuin dong sekarang. Gue udapanik, yaudah gue langsung bawa tuh limo ke service center terdekat dong..
Dan alhasil si limo harus terpisah ama gue... Huaaaa.. nyesek men.. pertama kalinya gue pisah ama limokarena si limo yang sakit.. biasanya gue yang ninggalin limo, itupun gara- gara bombastep.. demi acara ospek kampus gue.. sisanya gue gak pernah pisah ama limo..
Huaaa.. gue pengen limo baik- baik aja.. aseli gue takut si limo diapa- apain di sana.. Gue gak percaya aja sih ama semua service center dimanapun, gue takut si limo malah dikurang, ditambahin, diganti- ganti,,, gue takuuut tingkat apapun yang tertinggi di dunia ini...
gue udah stuck banget sekarang. Gue uda gak tahu mesti berbuat apa.
jujur sih kalau masalah biaya gue gak pernah peduli.. selama itu buat gue, gue gak masalah,, apalagi si limo,,, gue gak tahan men ngeliat dia kenapa- kenapa!
well I hope his gonna be fine :')
 

Label: , ,

Jumat, 16 Desember 2011 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post