The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

Fiuuuh.. Huacci.. Huacci.. (kuyub gara- gara keringetan haha )
Akhirnya blog ini hidup kembali setelah berabad- abad lamanya (lebay banget gini bahasa gue) ditinggal oleh sang pemilik. Dan yak! pemiliknya adalah saya haha

Sebenarnya saya bukan tipe orang yang baik dan rajin dalam hal mengurus blog, apalagi semenjak jadi mahasiswi dan praktikum yang seabrek (bukan teknik namanya kalau praktikum gak seabrek apalagi tambang) wuiiih semakin tidak terurus saja 'rumah' saya ini..
Dan sampai suatu ketika, dan itu kemarin teman saya ngasih kabar kalau dia sudah berpindah dari blogspot ke tumblr (gak perlu disensorkan? sudah gede ini haha), dan menyarankan untuk pindah ke sana karna satu dan lain alasan kalau dijelasin disini bakalan leboh panjang lagi ntar yang ada pada bosen bacanya haha..

Dan yak kemarin akhirnya saya ngebuat satu blog juga di tumblr dan sempet juga ngepost satu postingan, tapi gak tau kenapa saya ngerasa hambar aja di sana. Mungkin karena saya pemula tumblr jadi rada bingung sama hal- hal yang ada di sana haha.. Padahal segala sesuatu di tumblr tinggal main klik doang. hehe..  Dan akhirnya saya  mengencangkan sabuk di kepala (?) untuk membersihkan blog dari segala debu dan serangan sarang laba- laba.

Dan apa aja yang saya bersihkan...?
pertama yang saya rombak yaitu template. Kasarnya mungkin seperti ngecat ulang kali yah. Soalnya template itu bisa di bilang cat rumah. Kalau kusam gak ada yang mau datangkan ke rumah kita hehehe...
Setelah penuh perjuangan akhirnya kelarlah itu template, tangan sudah penuh cat, masih aja harus ngerombak isinya kan. renovasi haha.. yaps!
Yang kedua yang saya bersihin dari debu dan sarang laba- laba tentu aja cbox saya (maaf yang sudah pernah ninggalin jejak jari disana jangan tersinggung dulu yah), kenapa saya bilang begitu? Soalnya banyak banget spam- spam ga jelas yang datengnya pasti selalu dari negara tetangga (MALAYSIA) {gak perlu disensor lagikan? soalnya ngerti ajakan hehe} dan semua berbau proma promo ga penting, soalnya emang blog saya bukan lapak jualan :p, jadi terpaksa saya ganti deh dan sekarang gunain yang baru.
Baju sudah penuh debu dan spiderweb, saya masih harus ngerombak ornamen- ornamen blog. Jujur sedih banget harus ngebuang buanyaaaaaaaak banget ornamen blog, alias widget- widget lucu yang susah payah saya kumpulin, dan saya dapetin. Tapi,karena dari awal niatnya cuman pengen ngebuat 'rumah' saya sesimpleI mungkin (karena setelah dipikir- pikir selama tiga tahun ini ribet ngurusnya kalau uda mau ngeganti template) jadi, saya harus ngebuang segalanya dan cuman ninggalin itu yang bisa dilihat di blog. Walaupun sedih dan ga rela tapi yah mau gimana lagikan? hehe..

Dan sekarang beginilah tampilan blog saya, bener- bener simple banget kan? tapi semoga ga mengurangi esensi dari diri saya hehe..
Dan semoga saya juga ga males- males amat buat ngeposting di sini,,
well, enjoy it :)


 Post a Comment|

Label: ,

Kamis, 04 Juli 2013 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post