The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

Oke tanpa basa basi panjang lebar pasti sudah ngeh alias pahamkan sama itu judul di atas. jadi pasti uda ada yang nebak kan saya bakal ngehabas apa malam ini. Yaps kalian betul. KECOA!!!! hewan yang paling menjijikan seantero jagad bahkan dunia (menurut saya) setelah cicak, eh sebelum cicak ding. ah sama aja dah. Dua- duanya hewan yang paling tidak ingin saya lihat apalagi sampai saya sentuh!! JIJIK ABIIIIIS!!!

Jadi saya baru pindah kamar di rumah sementara saya. Saya pindah ke kamar yang lebih besar (kamar utama yang notebone terdapat kamar mandi di dalamnya). kamarnya bersih kok, kamar mandinya juga bersih. oke intinya saya setelah pindah kamar ninggalin buat liburan yang tiga hari itu terus pulang ke kampoeng halaman (ada saya posting kok beberapa hari lalu hehe). Jadi total ninggalin nih kamar selama 7 harian lebih


Nah, tadi sore saya sampai di rumah sini nih. Buka pintu kamar dong. (belum terjadi apa- apa), eh giliran buka pintu kamar mandi, saya diserang abis- abisan dong sama kecoa- kecoa yang sudah 'siap mati' saja menurut saya. Secara saya manusia otomatis punya pemikiran buat ngebasmi dong! huaha
Siapa yang ga sebel cobakan, pulang- pulang dapat cobaan yang paling menjijikan selama hidup saya. Mungkin karena lembab, itu kecoa muncul dari saluran pembuangan air yang jelas- jelas uda saya tutup sebelum ninggalin ini rumah, kalau satu atau dua saya masih welcome- welcome aja karena gak butuh rasa jijik dan rasa takut yang berlebihan, Nah ini! *sekedar informasi yang saya bunuh ada 11 ekor! SEBELAS EKOR WOY!!! siapa yang ga histeris coba. seumur- umur ga pernah ngebasmi kecoa yak sekalinya ngebasmi banyak banget

Dan itu kamar mandi juga sudah saya lemparin kapur barus (karena menurut kabar yang saya dapat, ternyata salah satu cara ngebasmi kawanan mereka yah ngegunain kapur barus) yang jumlahnya gak satu dua butir tapi ampe puluhan butir. dan masih aja ada yang nekat 'ngantar nyawa'

Dan lebih kesel lagi. saya gak bisa puas ngebunuh mereka satu persatu. Karena di tubuh binatang 'freak' itu ada semacam cacing yang bentuknya kasat mata. dan belum terditeksi sampai sekarang.  Ya Tuhan siapa yang ga sebel kan kalau begitu.

Poor me!
nb: maaf terdengar seperti mengeluh, habisnya saya kesel abis. saya ga ganggu mereka tapi mereka ganggu saya yang dari lahir bahkan mungkin waktu di kandungan mama saya sudah ditakdirkan untuk jijik sama kawanan- kawanan hewan seperti itu hehe :D

Label:

Minggu, 07 Juli 2013 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post