The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

Hai hai.. halloooo...
kalau bahasa kerenya sih Long time no see muakaka..
pada bingungkan kenapa itu judul postingan rada aneh ? Jadi, sambil nunggu bedug buka puasa berkumandang saya dari tadi mandangin tas yang sering banget saya pakai ke kampus. Sebenernya, biasa banget sih tasnya. ransel biasa lah, cuman saya suka banget makenya. Soalnya, tasnya simpel, terbuat dari kanvas (jadi ga nambah beban kalau bawa barang segudang), gak banyak kantong dan resleting (jadi ga kalau nyimpen barang simpel), dan warnanya juga menurut saya chick aja, coklat muda gitu dan ada perpaduan coklat tua dan putih Ga besar (itu berarti barang yang dibawa sedikit juga haha), dan.... boleh sebut merk ga sih? haha..
Well lupakan soal tas. Jadi, saking ga bisa berenti mandangin itu tas yang menurut saya sudah rada lusuh (dibandingin semua tas yang saya punya) akhirnya gatel juga tangan saya pengen ngebuka dan ngeliat isinya. Dan, sadar ga sadar sengaja ga  disengaja isi di dalamnya serba hijau haha.. Padahal saya bukan pecinta hijau. Mulai dari gel hand sanitize, binder, pencil case, slayer, kertas cadangan, kecuali kalkulator semua serba hijau. 
mereka semua itu saya namain art of campus. kenapa?? soalnya, saya paling seneng deh sama segala bau- bauan yang berhubungan dengan ATK dan menurut saya mereka itu unik. nah berhubung saya masih jadi mahasiswi yah saya sebutlah art of campus (sudah ngeh sekarang? hehe)

Yaps saya emang sudah mencintai (?) yang namanya kertas, kotak pensil, pulpen, penghapus, dan segala perabotan yang berhubungan sama tulis menulis sejak dulu kala. mulai dari pendirian saya yang berfikir "pokoknya bakal ngoleksi 'mereka' yang unik- unik" sampai pemikiran terakhir "saya suka yang simpel dan lengkap kualitas terjamin" haha
Yaps kalau urusan peralatan tulis menulis selalu saya serahin sama Gramedia. ga tau kenapa, saya cuman lebih percaya kualitas disana lebih baik aja. Contoh nih pada tahukan sama yang namanya pulpen standart yang hampir mirip sama pilot yang harganya juga berapaan. Saya rela- relain buat keluar yang lebih jauh, yaitu gramed, daripada saya harus beli di toko fotokopian haha
Mungkin sudah jadi habit aja kaliyah di sayanya.

Dan saya paling seneng sama kotak pensil saya yang satu ini (liat dibawah deh ntar ada gambarnya). kenapa? Soalnya, yaps simple, dan kecil. Saya ga begitu terlalu suka sama kotak pensil yang gede yah yang biasa- biasa aja atau malah kecil. Supaya ga repot aja sih, ringkes gitu. Ga perlu yang gede- gede juga kan? kecil yang penting lengkap. hehe
Tapi, saya ga ngejudge pemakai kotak pensil besar itu salah loh yah. Kan pemikiran masing- masing orang beda- beda kan hehe. 
Nah, ketidaksengajaan saya yang berikutnya yang telat saya sadari itu ternyata semua benda ataupun hal- hal yang saya sukain ada di tas itu. Mulai dari kucing (holder yang saya gantung di tas itu, biar kata anak teknik tetep harus mikirin kesehatan diri dong hehe)., sampai menara eiffel juga ada ke gantung disana..
I love them so much :*
 my favo cuttie bag

si icon paris sama si kucing unyuk
beserta gel aroma peer (hiau) yang selalu disangka apel 
sama classmate di kampus saya ._.

tuh ijoks kan cairan dan tutupnya haha :D



greenish gitu semuanya haha
karena diedit rada ilang yah warna aslinya kegradasi ama effect haha

dari 'perut' yang kecil itulah berasal semua itu
kecuali si kalku dong,  kadang ga nyangka isinya bisa sebanyak itu
tanpa 'nyakitin' si pensil casenya. (resletingnya)
dan gapapa punya satu satu bendanya tapi lengkap :).
dan kertas putih kecil itu rencananya bakal saya gunain buat sesuatu saat uas
tapi ga kesampean dan tetep saya simpen :) hehe




Label: ,

Rabu, 10 Juli 2013 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post