The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

Haii haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..............
sebulan yah ga nyapa kalian semua. Apa kabar semuanya ? hohoho
semoga pada baik- baik saja. But anyway, aku mau ngucapin
HAPPY EID MUBARAK 1434 HIJRIAH buat semua umat muslim yang merayakannya. Semoga tahun depan masih diberi kesempatan yah untuk menyambung ke 1435 Hijriah. Amin!

Jadi, pada masak apa aja nih buat lebaran kemarin? berhubung ini baru H+4 yah? haha. jujur aku ga ngeh ngiitung- ngitung hari H gitu- gitu deh, tapi semoga itungan aku ga salah hehe.. Atau yang uda keliling ke satu komplek perumahannya buat minal- minalan, uda berasa ga, seperti ga punya kaki saking banyak banget yang dikunjungin :) well disitulah indahnya lebaran. keliling silaturahmi sekaligus dapet nyicip- nyicip makanan *siapa tahu ada yang bisa dibungkusin pulang kan? hehe . tapi, eits hati- hati loh! iya sih LEBARAN, tapi badan jangan keikut LEBAR-AN

Jadi, sehari sebelum lebaran, aku ngedapetin satu terranium dari Schmad :) thank you so much for brought it to me, tapi yang sebenernya seneng yah si mama sih. But it's cool for me. Haha jarang banget dikirimin yang namanya bau tanam- tanaman dari doi.

*ntar deh bakalan aku kasih liat terranium yang uda ganti nama jadi terami haha, dan saking sayangnya si mama sama itu terami, mama ngelarang aku dong buat nyentuh- nyentuh karena menurut beliau ntar rusak tampilannya -.- (Ya Allah demi apa mamaku begitu) haha. maklum ibu- ibu pecinta tanaman banget deh si ibuku itu haha.
Akuloh ga ngeh juga kenapa doi ngasih yang begituan ke aku. padahal aku ga suka- suka banget sama tanaman, dan nyata banget kalau aku ga tau itu tanaman apa aja yang ada di dalamnya.
dan pesannya si doi yang doi kirim via sms cuman bilang "dirawat yah teraminya. jangan sampai rusak apalagi mati, kasian!"
Dan yang ngebuat kaget lagi tempat itu taneman sih yang nyesek. Itu tempat bekas akuarium kecil aku yang dulu ikannya mati gara- gara doi sempet ubek- ubek buat gangguin ikan didalamnya. Dan ga ada yang ngeh kalau doi sempet minta itu tempat ke papa -.-"
I O U Schmad.
 janji deh bakal dirawat banget nget deh si terami (kan pasti ada mama yang ngerawat) :P

Label: ,

Senin, 12 Agustus 2013 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post