The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

Oke.. tes tes... satu dua tiga ehm ehm... (biasa tes tenggorokan) sebelum bekoar- koar.. Ahahaha
Masih rada kikuk sayanya *tsaaaah...
Malam ini ( sengaja saya mosting di malam hari biasa.. jaringan internet lebih manusiawi lah kalau di malam hari haha..),  saya bakal berkeluh kesah tentang seabrek buku cerita yang bejubel tak terurus (lagi) sama saya. Bukan karena saya ga bertanggung jawab yah, ga seperti nasib blog saya kok :p, tapi dikarenakan buku- buku itu jauh sama tempat tinggal sementara saya.
Well, intinya gini.. saya kuliah jauhlah dan ga bisa ngebawa itu buku- buku karena kasarnya saya kan ga pindahan rumah hanya menetap untuk kuliah doang (apa sih ini? saya ga ngerti nulis apaan haha)

Jadi gini (cerita dari awal banget loh)
Nah, berhubung saya dapat libur seminggu sebelum kuliah yang akan berlanjut di tengah keterpuasaan  nanti, rencananya saya mau habisin waktu itu buat liburan di Bali selama seminggu full. Tapi nyatanya cuman bisa 3 hari -.-' (berangkat Sabtu pagi, Minggunya puas main seharian. Senin sudah balik. What a tiring day!-,-) gara- gara mama saya ngambek waktu denger rencana awal saya yang tadi itu, apalagi waktu tahu puasaan ntar ga bisa bareng karena saya tetap kuliah. Semakin menjadi- jadilah ambekan mama saya, but I love her so much :*
Dan kembalilah saya ke hutan borneo ini bertemu keluarga unyu saya haha. Dan tiap hari dong saya bolak- balik masuk ke kamar saya, dan juga itu tandanya setiap hari juga saya bolak balik ngelewatin kardus besar itu. Nah tumben- tumbenan hari ini saya kepengen ngebuka itu kardus. Dengan kenekatan yang luar biasa akhirnya saya buka tuh perlahan- lahan sticker barang pecah belah dan sticker note bertulisan "Don't Touch It or You Will Die" haha . Niatnya emang sengaja supaya itu kardus jangan di buang. Soalnya mba yang kerja di rumah alias Tini (ga bisa dibilang mba juga sih soalnya masih muda) doyan amat ngebuang hal- hal ataupun benda- benda yang menurut dia ga terpakai lagi. Sekalipun itu kardus, apalagi di kamar saya jarang banget ada hal- hal aneh kecuali kardus itu kali yah, jadi takut kebuang aja haha

Dan isinya.... eng ing eng....
sebagian dari novel yang sudah saya kumpulin sejak SMA kelas 12. Novel- novel yang saya beli dengan uang jajan yang sengaja diempet- empetin, novel- novel yang saya beli cuman karena judul atau covernya yang bagus, novel- novel yang saya beli karena naksir sama sinopsisnya (saya normalkan naksir sinposis? haha), novel- novel yang belum kebaca, sampai ke novel- novel yang saya baca karena rasa bertanggungjawab aja karena uda ngebeli (alias sayang duit, ceritanya biasa aja ternyata tapi, gak mungkinkan dibalikin secara segel uda di robek haha). Dan jumlah mereka gak satuan, ataupun belasan. Tapi puluhan. sempet mikir berapa dana yang saya habiskan untuk itu semua, tapi selama suka ya mau gimana lagi yakan? :p Dan yang lebih saya pikirkan lagi buku- buku itu ga terurus dong *nangisdarah

Dan saya keluarin deh satu persatu itu buku dan waaaaaaaaa.... semua memorable banget buat saya. sempet mikir ngebawa semua buku itu ke rumah sementara saya, tapi setelah saya pikir lagi, di sana saja udah banyak banget buku yang sejenis, kalau saya bawa ke sana mau di taruh dimana lagi -.-''
Sampai sekarang saya juga masih mikirin gimana nasib buku- buku itu ke depannya. jadi waktu saya ngebuka itu kardus dan ngeluarin segala isinya, gak lama kemudian saya masukkan lagi ke dalam kardusnya.
mau saya loakin, tapi saya bukan dari golongan orang- orang yang tega sama barang- barang yang dimilikinya :'
poor me!

here they are :d
nb; sorry size sengaja saya mediumin karena kalau gede banget bakal ancur banget, cuman moto via tab doang dan setelahnya masukin ke camera360



sengaja numpukin diatas kasur dan bersandar di kasur \
kasiahan selama ini selalu di kardus soalnya

buku yang rencananya bakal saya bawa ke perantauan 
dan memang saya masih ngutang bacanya karena
memang belum terbaca. Poor me :' 

novel pertama yang saya punya
dan sekarang sudah ada dilmnya, itutuh yang main si Afgan itu sama si Maudy itu
dan  ceritanya beda abis banyak yang dipotong dan banyak yang ga sesuai sama refrain aslinya :' 
dan banyak banget yang nonton itu film salah satunya yah saya.. haha
Tapi saya nontonnya cuman buat bandingin novelnya sama filmnya doang kok hehe
dan saya putuskan menyesal setengah mati setelah nontonnya hehe


 Post a Comment|

Label: ,

Jumat, 05 Juli 2013 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post