The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

Siaaaaaaaang!!! yang perutnya masih keroncongan dari pagi ga sarapan mana suara perutnya (?)
Nah berhubung ini siang matahari lagi on benget tuh terik- teriknya jadi mending saya cerita tentang another superman deh, daripada main layangan tengah bolong begini haha..
Masih pada inget kan sama postingan saya beberapa hari yang lalu tentang superman saya? yang belum baca atau yang mau lihat lagi boleh kok, ini nih saya kasih linknya. tinggal klik doang kok haha Superman
di situ ada kan tulisan 'guess it?' bahasa pribuminya tebak siapa dia deh intinya? Sudah ada yang tahu?
absen tebakan deh. Yang ngira pacar saya? kakak saya? adik saya? temen saya? sahabat saya? foto papa saya waktu masih muda? atau mungkin kakek saya waktu muda? tetangga? rekan sejawat saya? suami saya? idola saya? artis 70an mungkin? ato siapa saja yang kalian tebak, mana suaranyaaaaaa? haha

Well, sebenarnya dia abang saya. Tapi, eits tunggu we came from another mother and father kok. beda ayah ibu (kok bisa?) Jadi, gak cuman beda ayah ibu aja, kita juga beda tempat tinggal, suku, golongan darah, jenis kelamin (jelas. gak perlu dibuktikan LOL!), jenis gadget yang dipegang , kendaaraan ke kampus, tahun kelahiran. banyak deh bedanya. terus kok bisa jadi sodara? bingungkan? hehe
Jadi, kalau diceritain sebenernya panjang dan lebarnya ngalahin bumi deh, tapi intinya gini deh, kita udah temenan cukup lama (baru itungan satuan tahun sih, tapi pertemanan ga di lihat dari segi tahunkan?) dan intinya juga, dia sudah saya anggap keluarga lah. Sering saya mintain tolong (walau dengan sedikit paksaan yang berujung selalu keengganan buat nolong adik sendiri -.-"), sering saya mintain padangan idup terutama hal- hal kuliah (karena kebetulan satu jurusan beda unuversitas dan provinsi) walau hasilnya selalu dikatain 'yaudah terserah kamu. kamu yang ngejalanin'  sampai masalah curhat mencurhat saya baginya yah ke dia. soalnya siapa lagi. Dan menurut saya malah banyakan saya yang ngomong di banding abang saya (maklum wanita kan? nah kalau ada pria yang cerewet patut dipertanyakan kejantanannya haha). Tapi saya ngerasa lucky aja punya abang yang begitu. walau mungkin abang saya gak lucky punya adik macam saya haha.. Makanya postingan ini judulnya kek begono noh haha

Well sudah basa- basinya. Jadi sekarang saya mau ngasih tau ke kalian semua worder worder sekalian tentang betapa nyebelinya abang saya ini haha..
Abang saya tukang galauan. Apalagi kalau bukan masalah cewek -.-'' bilang sama saya sih ga galau, tapi kenyataannya berbanding terbalik deh. Terus,  sok tegar gitu, mottonya kali yah gini ; ngalir aja sih
Tapi saya gak bakal cerita apapun tentang percintaannya.(rahasia tetap rahasia dong ) bisa digantung sayanya kalau sampai bocor haha, jadi kalian yang masih jomblo boleh deh daftar ke saya (?)
gak rugi kok kenalan sama kakak saya. Orangnya pinter, sekedar informasi beliau sarjana cumlaude loh dari salah satu perguruan tinggi di Bandung. Baik, gak banyak kok kalau makan jadi jangan takut miskin kalau abis traktir dia haha. orangnya ulet lagi kayak ulet keket haha.. masih banyak deh yang plus- plus kalau mau tahu lebih banyak, yah ngerti aja kan ada biayanya.. haha  *kidding
Kalau tadi saya nulis yang baik- baik mulu. sekarang tanduk di kepala saya perlahan muncul haha.. jadi doi takut banget ama tikus. Jadi yang punya dendam bisa nyoba buat liat reaksi si soi kan (the secret isn't secret anymore bang), dan ga doyan amat sama ikan mas,  suka mules tiba- tiba, terus hal yang paling menjengkelkan ga bisa nggegunain hp sebaik- baiknya. Jadi kalau saya ngebm puaaaaanjaaang buangeeet pasti cuman di balas satu kata, atau harus saya PING!!! beratus kali (serius bukan lebay. kaena ternyata saya pernah ngeping sampai 150 kali dan doi murka abis haha). Poor me! Tapi biar saya sering usilin ga jelas buktinya doi tabah aja tuh. sabar sabar aja. makanya saya ngasih predikat Superman ke dia. walau teterp the best figurenya yah papa saya haha.

But I love my old bro so much. Bukan berarti cinta loh -_- (soalnya kalau itu tulisan di baca sama anak kecil lain lagi pasti pengertiannya haha), Walau terkadang saya mikir kok di dunia ini ada orang nyebelin seperti abang saya. But aniway, daritadi saya nyerocos, namanya masih belum saya beritahu yah? oke namanya Rully :)
Sudah siang banget, dan cacing di perut saya udah ngelemparin drum drum kosong dari dalam perut, itu tandanya sudahminta di kleniin satu satu haha.. well happy weekend all :* :* enjoy read it

here he is
nb: ga sempet saya edit loh yah, maklum tawanan di perut memanggil haha

si doi waktu masih kecil. unyukan? kalau sekarang mah -__-


ini waktu doi lagi ada kerjaan di kalimantan mana gitu
saya lupa antara Tengah atau Barat

nah ini si doi lagi sama GEBETANnya (eh?) sahabatnya
dari SMP namanya si one. Pasca sidang atau lagi seminar gitu

kalau yang ini waktu doi lagi, tuh nyobain toga :) 







Label: ,

Jumat, 05 Juli 2013 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post