The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

Assalamualaikum.. haha
Gais, ayo pada magriban dulu sebelum baca postingan berantakan gue yang bentar lagi bakal gue ceritain 
Yang sudah solat dan yang memang tidak solat, yuk mari denger racauan gue sekarang. 
Well, kalian punya sahabat dong? Cewek? Cowok? apa dua- duanya? dan yaps! gue juga punya sohib- sohib yang kebetulan waktu gu ebalik kesini (kampung halaman tercintah ), tiga dari sohib gue juga pulang, dan gak beberapa setelah lebaran salah satunya balik lagi ke jakarta, jadi sisa 2 deh. 
Singkat cerita nih ya. karena salah satu dari dua sohib gueyang tersisa bakalan balik ke Malaysia dan ga balik dalam waktu dekat karena harus ngurus skripshit (maklum S1 disana di tempuh dalam kurun waktu 3 tahun) jadilah ceritanya kemarin ( 19 Agustus) kita betiga. ( sayang banget no mention, dan no link buat mereka) tapi panggil aja mereka berdua YuPi gabungan dari yudith dan priyo.
oke. kita jalan dong, sebenernya lebih tepatnya nekat berbolang siang- siang bolong di tengah panas teriknya matahari dan satu lagi jalan Sangatta yang gahar abis deh. serasa main njot- njotan jaman kita pada masih TK, ituloh jungkat jungkit. 
Well, mungkin semacam farewell walking kali yah ahaha.. (makanya dith, sekolah jangan cepet- cepet :10: )
Rencana awal mau berangkat jam 9 pagi dong. Tapi, karena apa gitu ga jadi deh, lagian jam segitu juga guemasih tidur haha, baru bangun jam 10an dan baru ngeliat bbm dari doi 1 (yudith) Nah, rencana berubah jadi setelah dzuhur, dan rencana awal mau breakfast kita ganti sama lunch haha.. setelah ngejemput doi 2 (priyo) kita cuss ke sangata lama buat nyari warung coto makassar andalan dan terenak di sangata, untung aje masih buka tuh warung. Abis makan disitu dengan setumpuk kulit ketupat, dengan accident minuman gue sama doi2 ketuker segala, dan abis begosip disitu kita pergi, yah abisnya kami *tsah.. orang terakhir yang dateng kesitu, abis itu warungnya mampang tulisan habis haha! 
Abis dari situ, kita makan lagi (*haha perut apa yang kami punya Tuhan) kita makan di bubur ayam samarinda. Walau si doi1 cuman minum doang haha, dan makananku ga abis, dan doi2 aseli makan tuntas haha.. ga banyak gosip sih kita disana haha, cuman nonton sinetron alay yang diputer di tv tuh warung, jadi yah diem entah karena makanannya yang enak, atau pada tegang sama itu sinetron. Lol! yang setelah dibayar gue baru sadar kalau itu remote di depannya si doi2 daritadi haha.. tau gitu gue ambil deh buat ganti tuh channel haha
Habis kekenyangan tiada tara berangkatlah kami seperti musafir yang tak tahu arah tujuan mau kemana lagi, kita akhirnya mutusin buat nemenin doi1 fotokopi passport si doi, secara dia yang mengemudi, jadilah kami pasrah saja, habis itu kita mutusin buat ngeliat danau di daerah pasar induk bukit pelangi. dan aseli suwer kita betiga ga ada yang pernah kesana sebelumnya. first time for us lah pokoknya, sumpah kita betiga berasa katrok banget, kayak ga pernah ngeliat danau. Dan yang lebih waw lagi itu danau mainannya bukan ikan tapi buaya! ahahaha.. niat awal muterin tuh danau, tapi karena kondisi jalan yang tidak memungkinkan, puter balik dah! (si doi 1 dan doi 2 berasa syedih ga bisa ngeliat pacar mereka (si Bu- aya) LOL!) sebenernya disini ada adegan gue harus nanya anak kecil, ngeliat orang pacaran laki sama laki (?) sama orang mancing. tapi ga pentinglah itu
Beranjak dari situ, kami para musmampir musafir jalan lagi keliling- keliling kawasan Bukit pelangi, mutar sana- mutar sini, belok sana belok sini, mampir gitu, mutusin buat balik ke jalanan utama sangata, bener- bener ga ada arah dan tujuan jalanan utama itu kita telusuri berkali- kali, sampai mutusin buat ngeprint, muter lagi sana sini, kata doi2, doi 1 mau nyariin sesuatu buat kita hahaha.. 
setelah berpuluh-puluh menit dan akhirnya dapatin satu tempat nyari yang giru- gituan, akhirnya dapet deh, boneka domo haha.. tar deh bakalan gue pampangin bonekanya haha.. Awalnya doi1 pengen ngasih kita bedua sembako kalau ga yah obat- obatan blogger-emoticon.blogspot.com tapi untung aja doi 2 pengen yang lain haha

Well, sebenernya bukan barangnya sih yang jadi intinya, tapi waktunya kita betiga itu yang mahal. sebenernya kebersamaan sama sahabat- sahabat gue itu mahal banget buat gue, belum tentu besok- besok kita bisa ngumpul lagi kan. belum tentu seru hari ini bakal sama kek hari esok kan gais? so proud belongs to you guys
Kenapa?
Arif. Doi kuliah di jakarta, dan selalu balik lebih dulu, karena urusannya banyak disana. giliran ngumpul kek kemarin buat seru- seruan susah deh
Dita. Doi udah pindah domisili, dan bakalan ga ke sangata, yah otomatis ga bisa ngumpul kalau libur perkuliahan (walau gue tetep bisa ketemu tiap hari, karena satu jurusan, tapi sama yang lain ditanya gimana?)
Priyo. Walau doi satu daerah perantauan sama gue, selama bertahun- tahun ngerantau gue sama dia jarang banget ketemu. doi sibuk sama kuliah kedokteran, dan kegiatannya dia dan gue juga sibuk sama keteknikan.
Yudith. Doi uda bakal jarang banget bisa ngumpul, bahkan kata doi tahun depan kemungkinan ga balik ke sangata, karena ngurus skripsi plus nilai- nilai
Tapi, kita never ending story gais. Dimanapun kalian dan Bagaimanapun kalian, pasti deh kita- kita pada mendoakan yang terbaik buat kalian! blogger-emoticon.blogspot.com

here are the photos of domo haha
ini si yudith sama si twin domo ahahaha

 jadi yang ditengah itu tanganya priyo

and its mine blogger-emoticon.blogspot.com

NB: sebenernya pengen banget nulis tentang yupi couple tapi, karena ada suatu hal yang bakal dilakuin sama priyo kalau gue tetep kekeuh buat ngelink mereka pasti deh rahasia gue kebongkar! dasar licik. haha



Label: ,

Kamis, 22 Agustus 2013 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post