The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

Ternyata, masih ada aja beberapa orang yang sering nanya kenapa tampilan blog saya jadi polos banget. Seenggaknya, akhir-akhir ini ada beberapa orang yang seenggaknya bilang seperti ini
"blognya jadi simple, polos gini. kenapa?" ; "yah, sayang banget loh blognya dirombak jadi polos. kenapa di rombak?"; "yah? bannernya diilangin yah? kok gitu?" dll
Intinya mereka semua nanya kenapa blog saya jadi simpel seperti sekarang?
As I said before, alasan kenapa saya mulai ninggalin beberapa atribut blog setelah di reconstruction itu cuman karena capek, dan bosen pakai blog yang menurut saya hiasannya berlebihan. bukan bermaksud menyinggung, tapi ga tau kenapa saya lagi pengen menggunakan blog yanng simpel, dan ga terlalu banyak yang mesti diutak- atik biar ga terlalu ngebuat bingung :D..
Di satu sisi, punya blog yang simpel itu ngebuat pemiliknya ga terlalu kerja keras waktu mau ngutak- ngatik templatenya, terutama yang ngegunain sistem blog yang classic (HTML), nah itu juga yang ngebuat saya semakin memantapkan tekad haha. Cape ngubah, ngedit, dan salah sedikit bisa berantakan deh semua yang kita perkirain kan?
Walaupun, kasarnya ada bayaran yang setimpal haha
Tapi bukan berarti yang pakai sistem blog XML juga kurang bagus yah, banyak juga kok yang bagus- bagus.
Sebenernya jenis blog apa aja, asal bisa menyusun widgets dengan pas dan tepat pasti tetep kelihatan chick, Jadi banggalah dengan blog kalian. Jadi diri sendiri aja, tapi jangan lupa kreativitas tetap kalian harus kembangin :)
enjoy it
nb: sorry lagi nih, cbox baru lagi. karena gangguan spam ga jelas dari advertising- advertising negara seberang haha


 Post a Comment|

Label:

Selasa, 27 Agustus 2013 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post