The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

Bingung mau ngapain. Ga ada kerjaan ngebuka isi tas dan eng ing eng.....
ada mereka!!!
    
Mereka barang yang hampir ga pernah aku lupain tiap harinya. Terutama baby oil (yang ada di pojok atas) sampai pill box kesayangan haha..

Ini beberapa barang yang paling seneng aku gunain :
alasan kenapa aku gunain barang ini karena kulit aku cepet amat kering dan aku ga suka itu :' terutama bagian mata kaki. jelek aja keliatanya kalau ga lembab kaki akunya
 Ini salah satu produk yang diciptain the body shop dan enak banget waktu dipakainya. Manis dibibir dan aromanya kecium banget. sama seperti salah satu lip balm dari Wardah yang juga aku pakai kalau malam
Day cream dari Wardah yang paling andalan dan manjur banget buat aku. Sebenernya aku bisa dibilang wardah addict. Hampir semua produk wardah aku pakai. tapi yang aku masukin ditas cuman beberapa. Sisanya cukup di rumah :)

  Post a Comment|

Label:

Kamis, 05 September 2013 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post