The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

Sebenernya pengen ketawa banget deh kalau ngebaca judul postingan di atas. But I must confess kalau saya memang selalu keinget sama pemberinya, apalagi doi ngasihnya tiba- tiba, ga ada angin ga ada hujan.
Inget banget deh waktu itu saya cuman bilang itupun via bbm
       "bang, ini jamnya lucu yah?"
dan si doi cuman nanggepin dingin banget
        'oh, itu. engga ah biasa aja. Lagian jam tangan kamukan sudah cukup banyak. jadi mending ga usah bilang lucu, pasti bentar lagi niat pengen beli, kalau dilarang, atau dijawab terserah bakal  tetap dibelikan? jadi mestinya gausah minta tanggepan :)'
Bukan main betenya waktu doi bilang kek gitu. Ya, tapi bener juga sih sih di satu sisi, He know me so well lah.
Dan beberapa hari setelah tindakan bodoh saya yang nanya hal ga penting kek gitu terjadi, ada yang nganter bingkisan kerumah (sorry ga sempat ngefoto dulu bingkisannya, soalnya sebenernya hal ini ga pengen saya posting. Pengennya jadi kisah sendiri aja, tapi ga bisa haha jadi ini bisa dibilang late postinglah), yaudah saya buka dong. Apalagi di bungkusannya tertulis nama saya dengan huruf kapital semua haha.
Isinya ternyata Jam tangan casio yang simple banget. Seneng bangetlah, walau saya ga tau siapa pengirimnya, dan walau beda dengan jam yang saya pengenin. Tapi yasudahlah, yang penting dapat jam tagan, Sempet nanya ke papa, apa mungkin beliau yang ngebeliin saya jam tangan, soalnya papa saya doyan amat ngasih anak- anaknya surprise kecil- kecian, Tapi, beliau ga tau menau soal bingkisan kali ini.
Sampai hape saya bunyi yang menandakan ada bbm
         'semoga suka yah, jangan lupa dipakai.Maaf, ga seperti yang kemarin ditunjukin, dan maaf pasti kesel banget ya waktu dijawabinnya dingin. itu supaya jam yang kemarin beneran ga jadi dibeli. Mulai sekarang pakai yang itu aja ya, jangan suka gonta- ganti.'
Speechless. kaget. ga tau mesti ngomong apa. Tapi, yang jelas saya sempat ngerasa bersalah banget sampai marah sama doi. dan kenapa saya ga mikir positive aja waktu doi nanggepin dingin omongan saya.
Dan dia tahu banget kalau saya suka hal yang simple.

I like it sooooooo muuuuuuccccchhhh...
thank you so much dear. Glad to have you
*Promise. I'll always wear it :* :*









Kamis, 05 September 2013 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post