The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

OH GOD WHAT I'VE DONE ya selama ini?
oke- oke. tadi secara ga sengaja gue ngebaca- ngebaca postingan yang gue tulis di sarang laba-laba gue ini. Dan hasilnya gue ngakak mampus. Ga ada yang tandingin deh ngakaknya gue tadi.
Oke bisa dibilang blog ini (menurut aku) cukup tua lah ̴  
lahir dibulan November 3 tahun lalu, dan isinya dari prolog yang aku buat sendiri, hal- hal ga penting  yang aku tulis. Nah...! setelah bertahun- tahun nyalurin aspirasi awut- awutan yang dulu ada di kepala saya, tadi ceritanya pengen nostalgia dong. dan setelah ngebaca bebrapa postingan konyol yang ada otak saya malah mikir satu kata khas INDONESIA BANGET (terutama kalangan muda) ALAY!!! 
LOLOL!!!



Label: ,

Jumat, 06 September 2013 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post