The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

Aaaaaaarghhhhh!! gue jengah  jengah jengah jengah! Jengah sejengah- jengahnya lah!
my campus life berantakan banget lah! hahaha
Gue ga nyangka ternyata gue sudah 5 semester jadi anak tambang, dan makin hari makin berat aja materi perkuliahan gue ya tuhan!! Ga berasa bentar lagi gue uda mau nyentuh yang namanya skripsi.. aaaaaa..
Kalau dibilang masih lama sih, bisa jadi haha! tapi gue harus mulai mikir mau PKL dimana,  Mau KKN dimana, Siapa dosen pembimbing skripsi gue (soalnya bakal diketahuin di semt. ini), Gue juga udah harus mikirin seminar- seminar yang bakalan gue ikutin sebagai syarat kalau mau seminar juga. Dosen pembimbing gue susah ga orangnya yan ntar?. aaaaaaaaa. but forget it for a while, because the real problem is GUE HARUS BERBUAT APA DI SEMESTER INI AAAAAAAAAAAAAAAA.... *teriak pakai TOAKKKK!!:tired:
kenapa yok?
semakin berada di semester tua atau hampir tua, tekanan mental buat kuliah di tambang semakin gede aja. terutama mata kuliah yang semakin riweh buat dipelajari. -,- dan sampai sekarang gue ngerasa gue terjebak dikondisi seperti ini. Oke oke.. gue sebenernya ga kepengen banget deh ngomong ataupun nulis pernyataan kalau anak tambang lemah- lemah haha! tapi gue ngerasa gue lemah banget *nangisdarah 
Makin kesini yang gue rasain ini makin pol polan deh rasanya haha.. terutama yang nyangkut- nyangkut sama masalah tugas, belum lagi ditambah praktikum dan exactly my killer lecturer yang harus gue hadepin tiap hari.

Semester ini berat banget deh cobaan hidup perkuliahan gue, padahal satu dosen yang sering banget ngasih nilai rendah di salah satu matakuliah penting di tempat gue lagi sibuk sama S3nya, ga berarti cobaan jadi mahasiswa tambang bakal berhenti. Buktinya nih yah, semester ini aja gue dihadapin sama hampir semua mata kuliah inti mulai dari Mining surveying, Surface mining, Mining Exploration, PTM, Underground mining, sampe ke Coal analysis, dan yang bakal jadi penolong gue disemester ini cuman komdas sama kewirausahaan. Poor me!:tired:

KPS tercinta gue aja sampai ngeluarin kata- kata dari kitabnya
.... "IP anak tambang paling rendah diantara jurusan yang lain. Sipil, industri, kimia, lingkungan nyampe loh 3 koma sekian. kalau di tambang ada IP 3 koma sekian yah dewa lah itu, 2,75 sampai 2,99 saja susah, jadi buat kalian yang IPnya tinggi buat saya ga menjaminlah. haha (waktu itu doi ngomongnya bisa loh sambil ketawa- ketawa) .. dan jangan terlalu banyak ngambil mata kuliah atas, itu yang dipaketin uda sesuai, dan sudah dihitung juga kalau ga ada yang di ulang yah pas pasti lulusnya. Jangan ngoyo' lah pengen cepat- cepat lulus".... 
Seisi kelas waktu denger beliau ngomong kek gitu yah jelas pada tertawa, terharu, bangga, tapi ga ada yang sampai nangis sih hahaha..berasa usaha yang ga sia- sia (ini apa yah?) hahaha
Tapi, menurut gue ada benernya juga sih omongan dosen gue ini, IP kan ga menjamin juga buat kita sukses, yang menjamin itu gimana cara kita kerjanya ntar. percuma kan punya IP tinggi tapi skillnya kalah sama yang IPnya biasa- biasa aja. secara di tambang yang dibutuhin ga cuman modal otak doang, tapi modal dengkul, kerja keras, sama otot juga. haha
Sekarang doa gue ga muluk- muluk deh, simple aja sih
"semoga gue bisa keluar dari semester 5 tanpa kurang satu pun!" amin.

nb: Tapi anak tambang aselinya kuat- kuat kok, mungkin guenya yang terlalu lemah dan cuvu vroooo.. haha


  Post a Comment|

Label:

Jumat, 20 September 2013 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post