The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»




Oke, gue bakalan terima caci maki kalian karena gue ternyata jadul banget, dan ketinggalan zaman juga sih.
Gue baru- baru ini kepincut banget sama salah satu lagu yang emang udah ketinggalan zaman banget, tapi ga tau kenapa gue seketika falling in love sama ini lagu Sebenernya penyanyi aslinya si Lea Salonga sama Brad Kane, dan yak! itu tandanya lagu ini udah ada dari zaman 'bahela' tapi emang guenya aja sih yang baru denger.
Denger lagu ini juga ga sengaja, soalnya beberapa hari yang lalu, di kampus ada acara perlombaan regional gitu eh pas award night pasangan duet yang paling chic ngebawain lagu ini, dan manis banget keliatannya, dan simple seketika itu gue juga langsung kepincut sama lagu ini.
Dan waktu gue nyari eh, gue dapatnya malah cover version-nya dong, tapi ga beda jauh kok yang original sama yang cover-nya, tetap sama- sama buat gue suka! Mungkin karena, lagunya ga muluk-muluk banget, cukup gitar, terus liriknya juga gampang dicerna, dan easy listening aja di telinga.
Satu lagi, menurut gue lagu ini ngebawa perasaan damai, tenang, terus bisa ngehadirin suasana romantis aja sih di diri gue. Ini juga yang buat gue bisa jatuh hati sama lagu ini, jarang banget gue bisa suka sebegininya banget sama ni lagu. Padahal gue ga lagi jatuh cinta, gue juga ga lagi naksir- naksirya sama orang, lagian gue juga udah lama banget jatuh cintanya, tapi tetap aja lagu ini baguuus banget.
So buat kalian yang lagi jatuh cinta atau yang lagi anget- angetnya pacaran bisa deh lagu ini jadi salah satu lagu 'kalian' hahaha

tomr. Schmad in somewhere on this earth
Hi pong,
So glad to have you here. in this heart,
So fine to have you in my mind,
So nice to hear your voices everyday,
So happy to read your messages,
Best wishes and prays for you,
Always keep your health,
Sincerely, yours :)


  Post a Comment|

Label: ,

Minggu, 06 Oktober 2013 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post