The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

Hai semua yang kangen sama gue, siapapun elo, apapun elo, dimana dan kapanpun., yang kangen sama gue makasih udah nungguin gue yak!!
Well, emang sepertinya blog ini ditumpyukin beratus- ratus sarang laba- laba 'lagi' akibat sibuknya gue akhir- akhir ini. And sorry for it.
kehidupan kampus gue emang lagi berantakan parah banget, bukan karena diri gue sendiri yang bisa dibilang hampir setiap hari selalu kesiangan bangun tidur, belum lagi tugas dosen yang semakin awut- awutan tak menentu, hasil praktikum gue yang selalu dibawah standar keidupan anak tambang di kampus gue, belum lagi gue sudah tiga kali ga pernah buat laporan praktikum, dan lain sebagainya. Hidup gue kembali ke fase berantakan sepanjang abad u,u
Tapi gue masih bersyukur karena gue masih di kasih nafas sama Allah SWT gue dong, soalnya kalau ga dikasih jatah idup yakin deh gue sekarang ga bakal bisa nyapa elo- elo semua.
Dan yang paling random dari idup gue yang sekarang, gue harus ngenet secara gratisan di indomaret u,u. kayak sekarang gini. akibat modem gue yang semakin hari semakin jadi 'monster' di laptop gue. Nasib banget deh bulan ini.
ketiben sial mulu. Tadi siang helm kesayangan gue yang nyata banget busuknya ilang di tempat makan untuk kedua kalinya dong. Kejadian ini pasti mengharuskan gue merogok kantong kedompetan gue lebih dalam lagi. Oh Tuhan panjang banget idup gue hari ini, poor me lah,
yah tapi namanya hidup harus dijalanin kan? kekeke
Sorry keliatannya ( bukan keliatannya lagi sih tapi emang iya) gue ngeluh banget yak! cuman biasa manusia cuma bisa mengeluh dan sabar, anggep aja semua ujian dari Allah yakan?
Well satu lagi maaf yang gue harus bilang disini hehe
Maaf karena gue ga bisa dulu balas kunjungan kalian di blog gue, karena yak itu gue uda bahas sebelumnya, karena modem gue itu yang sangat memporak porandakan jasad laptop gue u,u
But thanks for visited mine :* kecupbasah hahaha
Udahan dulu yah. gue mesti balik kerumah karena harus balik ke dunia perkuliahan gue yang super duper ngebosenin eper,. *nangisdarah

Label:

Rabu, 13 November 2013 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post