The world of my words 1
Short Story
Just click it

Talk Here»
DON'T SPAMMING HERE!!!

Archives»

Well.... akhirnya setelah beberapa lamanya blog ini di nonaktifkan, akhirnya saya JENGAAAAAAAH juga..
Hari ini saya memproklamirkan blog ini resmi dibuka!! Hahaha *joget- joget tralalalaaa trililiii... :D

Okay.. karena ini merupakan post 'pertama' lagi buat ekes, jadi aku mutusin buat ngeblog dengan judul RESOLUSI.. * taraaaaaaaaaa.....
kenapa begitu? kan resolusi itu biasanya awal tahun? karena menurut ekes awal tahun yang dimaksud itu awal tahun ekes bertambah usia. Karena baru aja beberapa hari yang lalu ekes tambah usia, jadi menurut ekes belum terlalu lambat deh yang namanya ngebuat resolusi. sebenernya menurut ekes yang namanya resolusi itu ya Mengulang Solusi- solusi yang selalu gak pernah kesampean deh.. Tapi, sekarang ekes mau ngelist resolusi- resolusi yang baru,, yang kemarin soalnya ekes udah kubur dalam- dalam.
Yang pertama yang sangat ingin ekes lakuin adalah ngerubah tatanan hidup ekes yang akhir- akhir ini ekes anggap flat banget. Bukan berarti ekes harus jadi orang lain yah. Tapi lebih ke arah hidup eks mau kemana. Gak tau deh yah kenapa cuman menurut ekes ada yang salah aja ama hidup ekes selama ini.
Yang kedua, ekes pengen banget ngeskip beberapa orang disekitar ekes. Sebenernya gak ganggu sih mereka itu, cuman kok gimana yah setiap denger namanya yang ada ekes jadi pengen banget melihara anjing pitbull yang sedia setiap saat ngerang mereka *ngehehehehe ketawa setan. Padahal ekes gak benci loh yay :* Ekes cuman bingung aja kenapa ekes bisa segitunya ama orang, soalnya langka banget kalau sampai ekes begitu.
yang berikutnya gue lanjutin abis gue pulang kuliah yay,,, tetangga kamar sebelah uda mulai mandi.. ini tandanya ekes juga harus beranjak ke kamar mandi ekes juga :* byeeeeee

Label: ,

Kamis, 18 Oktober 2012 [shortstory]
Newer Post Chocolettha . TFN . GWFOlder Post